Kamis, 13 Oktober 2016

Karena Sering Meledak, Sebuah Perusahaan Jasa Pengiriman Ketakutan saat Diminta Mengirimkan Galaxy Note 7

Sebuah Perusahaan Jasa Pengiriman Ketakutan saat Diminta Mengirimkan Galaxy Note 7 - Baru-baru ini terdengar sebuah kabar dari sebuah perusahan penyedia jasa angkut barang yang merasa ketakutan ketika diminta oleh pihak Samsung untuk mengirimkan produk terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy Note 7, bahkan sampai-sampai ada perusahaan yang langsung menolak ketika diminta untuk mengirimkan produk terbaru dari Samsung tersebut.
wak-droid - Karena Sering Meledak, Sebuah Perusahaan Jasa Pengiriman Ketakutan saat Diminta Mengirimkan Galaxy Note 7
Sumber Gambar
Seperti yang kita ketahui bersama, belakangan ini memang banyak terjadi insiden pada handphone terbaru dari perusaan asal Korea Selatan tersebut. Deretan kasus meledaknya Samsung Galaxy Note 7 ini bukan hanya berdampak pada perusahaan tersebut saja. 

Banyak perusahaan jasa pengiriman barang yang menolak untuk mengirimkan Galaxy Note 7 tersebut karena alasan keamanan, seperti yang kami kutip dari Softpedia, FedEx, dan UPS yang sudah sangat dikenal sebagai perusahaan jasa pengiriman barang ternama memang mau saja menerima penawaran samsung untuk mengirimkan produk Galaxy Note 7 tersebut.

Kuy Baca Juga : Samsung Galaxy Luna Handphone 4G LTE Dengan Harga 900 Ribuan

Namun bersama dengan pos negara Amerika Serikat, kedua perusahaan ini sepakat dalam proses pengiriman handphone Galaxy Note 7 ini harus memiliki persyaratan keamanan yang super ketat. 

Perusahaan perusahaan jasa pengiriman barang tersebut setuju apabila pengiriman Galaxy Note 7 tersebut dilakukan menggunakan jalur darat dengan truk, namun pengiriman produk terbaru dari samsung tersebut harus di sertai dengan pengepakan yang tahan terhadap api. Hal tersebut merupakan langkah antisipasi apabila sewaktu dalam proses pengiriman, handphone Galaxy Note 7 tersebut akan meledak kembali.
wak-droid - Karena Sering Meledak, Sebuah Perusahaan Jasa Pengiriman Ketakutan saat Diminta Mengirimkan Galaxy Note 7
Sumber Gambar
Perusahaan-perusahaan tersebut pun kompak untuk menolak proses pengiriman Samsung Galaxy Note 7 melalui jalur udara. Bahkan pada tempat lain tidak sedikit pula perusahaan yang menolak untuk menyediakan jasa pengiriman terhadap produk dari Samsung tersebut. Beberapa perusahaan tersebut diantaranya adalah Royal Mail dari Inggris ataupun New Zealand Post di Selandia Baru. Penolakan tersebut mereka lakukan karena alasan Galaxy Note 7 dapat membahayakan barang pengiriman lain ataupun karyawan perusahaan tersebut.

Samsung pun akhirnya bertindak karena melihat sulitnya para pengguna Galaxy Note 7 ketika ingin mengembalikan ponselnya kepada pihak Samsung. Akhirnya mereka berinisiatif untuk menyediakan sebuah kotak yang tahan api kepada pengguna Galaxy Note 7 yang ingin mengembalikan ponselnya kepada pihak Samsung. Hal ini Samsung lakukan dengan tujuan untuk memberi kemudahan kepada penggunanya dalam berpartisipasi pada program recall Galaxy Note 7 yang sedang mereka canangkan.




Disqus Comments