Selasa, 04 April 2017

Xiaomi Redmi 4X Resmi Dijual seharga Rp. 2,1 Juta di Indonesia

Xiaomi Redmi 4X Resmi Dijual seharga Rp. 2,1 Juta di Indonesia
Xiaomi Redmi 4X via Kompas.com
WakDroid - Xiaomi Redmi 4X sebelumnya telah diluncurkan secara resmi di negara asalnya, yakni China pada awal Maret lalu. Dan akhirnya pada hari ini Ponsel Xiaomi Redmi 4X ini secara resmi dirilis untuk memenuhi rasa penasaran para Mi Fans Indonesia. Indonesia merupakan negara diluar China yang pertama kali menyicipi ponsel Xiaomi Redmi 4X ini.

Donovan Sungyang merupakan seorang Director of Product Management dan Marketing Xiaomi Global mengatakan bahwa handphone Xiaomi Redmi 4x ini merupakan sebuah handphone yang dibanderol dengan harga menengah kebawah namun memiliki spesifikasi yang mewah.

Handphone Xiaomi Redmi 4X ini memiliki salah satu spesifikasi unggulan, yakni terletak pada penggunaan baterai berkapasitas 4.100 mAh. Xiaomi mengklaim baterai dari Xiaomi Redmi 4X ini mampu bertahan selama 15 jam dalam kondisi menonton video atau 18 hari dalam kondisi stand by.

"Benar-benar kemampuan yang mengagumkan bukan?," kata Donovan di atas panggung peluncuran, kemudian disambut sorak gembira para Mi Fans dari berbagai daerah yang hadir, Rabu (5/4/2017), di Ballroom Kota Kasablanka, Jakarta. Dilansir dari Kompas.com.

Donovan pun sangat yakin jika kemampuan baterai dari ponsel Xiaomi Redmi 4X ini mampu 32 persen lebih effisien dibandingkan baterai yang tertanam pada ponsel Samsung Galaxy J5.

Ponsel Xiaomi Redmi 4X jika dilihat dari segi desain memang memiliki kemiripan dengan ponsel Xiaomi Redmi 3X. Hanya saja ponsel Redmi 4X ini memiliki bodi yang lebih tipis. Ponsel Xiaomi Redmi 4X ini mengusung layar 2,5D berukuran 5 inci (720 piksel), serta memiliki ketebalan 8,6 milimeter, dan bodi yang dilengkapi dengan material logam. Pada bagian bodi ponsel Xiaomi Redmi 4X ini terdapat pemindai sidik jari.

Baca juga : Xiaomi resmi merilis harga Redmi Note 4X varian Hatsune Miku dan varian standar

Xiaomi Redmi 4X menggunakan Qualcomm Snapdragon 435 sebagai otaknya. Serta dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 3GB dan dilengkapi dengan memori penyimpanan internal sebesar 32 GB. Apabila masih belum puas dengan kapasitas internal dari Xiaomi Redmi 4X, penguna masih bisa menambahnya dengan SD card hingga 128GB.

Ponsel Xiaomi Redmi 4X  ini dibekali dengan dua buah kamera, masing masing pada sisi depan dan juga sisi belakang. Kamera utama ponsel Xiaomi Redmi 4X memiliki resolusi 13 megapiksel lengkap dengan fitur LED flash. Sementara untuk kamera bagian depannya beresolusi 5 megapiksel.


Jika sebelumnya, banyak sekali beredar kabar yang menyebutkan bahwa Xiaomi akan merilis ponsel Redmi 4X khusus di Indonesia. Namun, Handphone terbaru dari seri Redmi itu justru dirilis lebih dulu di negeri asalnya dan kemudian Indonesia sebagai negara keduanya.

Xiaomi Redmi 4x tersedia dalam balutan hitam dan Gold khusus untuk Mi fans Indonesia. Xiaomi Redmi 4X dibanderol dengan barga Rp 2,1 juta dan tersedia mulai bulan April ini.
Disqus Comments