Senin, 09 Januari 2017

Beberapa foto Samsung Galaxy C7 Pro yang viral di internet

wakdro.id - Beberapa foto Samsung Galaxy C7 Pro yang viral di internet
Logo Samsung (Sumber Gambar)

Wakdro.id - Kabarnya Samsung akan meluncurkan dua produk smartphone terbaru nya, yaitu Samsung Galaxy C7 Pro dan Samsung Galaxy C5 Pro pada tanggal 21 Januari 2017. Menjelang hari kedua produk tersebut akan dirilis, muncul berbagai foto ponsel yang diyakini merupakan foto dari Samsung Galaxy C7 Pro.

Seperti yang kami kutip dari GSM Arena pada selasa (10/1/2017), ada seseorang yang mengunggah beberapa foto prototype dari Galaxy C7 Pro, ia memotret nya dari berbagai angles.

Pada foto pada bagian about perangkat, dapat diketahui bahwa ponsel Galaxy C7 ini memiliki nomor model SM-C7010. Ponsel ini dibalut dengan warna emas (gold), tetapi menurut informasi yang beredar ponsel ini pun akan memiliki varian warna lain yakni pink gold.

Baca Juga : Awal Tahun Ini Samsung Akan Ungkap Rahasia Penyebab Galaxy Note 7 Sering Meledak
                     Sebuah Perusahaan Jasa Pengiriman Ketakutan saat Diminta Mengirimkan Galaxy Note 7
                               

Meskipun demikian, sampai saat ini pihak dari Samsung belum mengkonfirmasi terkait beberapa foto prototype Galaxy C7 Pro yang banyak beredar di Internet. Dan pada beberapa saat yang lalu sejumlah spesifikasi dari ponsel ini pun telah banyak beredar di Internet.
wakdro.id - Beberapa foto Samsung Galaxy C7 Pro yang viral di internet
Ilustrasi Ponsel Samsung

Samsung Galaxy C7 Pro dilaporkan memiliki layar sentuh 5,7 inci, chipset Snapdragon 626, RAM 4GB, memori internal 64GB, kamera depan dan belakang 16MP, serta baterai 3.300 mAh. Smartphone tersebut akan menggunakan sistem operasi (OS) Android 6.0.1 Marshmallow dan pertama kali akan meluncur terlebih dahulu di Tiongkok dengan harga sekira US$ 404.
Disqus Comments