Selasa, 10 Januari 2017

Xiaomi Mi 6 akan rilis dengan dua varian versi layar dan RAM

Gambar Xiaomi Mi 6

Wakdro.id - Berita rumor tentang flagship perusahaan asal China ini memang seakan tidak ada habisnya. Menurut isu yang sedang berkembang di internet, produk terbaru dari Xiaomi ini bakal dirilis pada bulan Februari mendatang, semakin dekat dengan hari peluncuran produk tersebut, tentu saja semakin banyak pula bocoran-bocoran yang muncul.

Mulai dari tanggal dirilisnya flagship xiaomi tersebut, bahkan baru baru ini telah bocor informasi tentang spesifikasi ponsel penerus dari Xiaomi Mi 5 ini. Tentu saja hal ini membuat para penggemar ponsel xiaomi alias Mi Fans sudah tidak sabar ingin melihat ponsel tersebut.

menurut Gizmochina, Rabu (11/1/2017) sebuah sumber di negara Tiongkok yang merupakan negara asal Xiaomi mengatakan bahwa Mi 6 akan hadir dalam dua versi. Satu versi dengan layar datar, sedangkan versi lainnya dengan layar lengkung. Keduanya disebut-sebut akan dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 835.

Tidak hanya itu, bocoran yang berhasil yang diungkap juga yakni Mi 6 versi layar datar dibekali RAM sebesar 4GB, sedangkan untuk MI 6 versi layar lengkung dipersenjatai RAM 6GB. Maka dari itu, Xiaomi Mi 6 versi layar lengkung menjadi varian high-end.


Dikabarkan pula Xiaomi Mi 6 akan dilengkapi baterai berkapasitas 4.000mAh dengan mendukung teknologi pengisian daya cepat Quick Charge 4.0 dari Qualcomm. Selain itu, perangkat ini juga menggunakan chip memori terbaru LPDDR4x dengan dukungan UFS2.1. Kabarnya, Xiaomi Mi 6 akan hadir dalam tiga varian warna, yakni hitam, putih, dan biru.

Meskipun ponsel ini belum dirilis, sang pembocor informasi telah mengumumkan prediksi harganya.
Xiaomi Mi 6 versi RAM 4GB akan dibanderol dengan harga 1.999 Yuan atau setara Rp 3,8 jutaan, sedangkan versi RAM 6GB dipatok dengan harga 2.499 Yuan atau sekitar Rp 4,8 jutaan.

Tentu saja ini bukan informasi bocoran pertama yang berkembang di internet, sebelum seorang analis Industri telah mengungkap bahwa produksi Xiaomi Mi 6 ini telah dilakukan pada awal tahun 2017 ini. Dia juga menyebutkan bahwa smartphone ini akan didukung oleh dua sisi lengkung dengan sensor sidik jari ultrasonik di sisi depan.
Disqus Comments