Rabu, 22 Februari 2017

Ninja Spinki Challenges game penerus dari Flappy Bird

 Ninja Spinki Challenges game penerus dari Flappy Bird

Wakdroid - Sobat pasti tidak akan pernah lupa dengan game android fenomenal yang satu ini, game yang diberi nama Flappy Bird ini memang menjadi viral pada beberapa tahun yang lalu. Bukan tanpa alasan, karena meskipun game ini memiliki tampilan yang sangat sederhana tetapi memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi untuk memainkannya.


Meskipun terkadang game ini mampu membuat tensi darah pemainnya meningkat, tetapi tentunya tidak membuat para pemainnya menjadi kapok, justru semakin banyak orang yang penasaran untuk menaklukkan game yang satu ini.


Dan pada saat ini, Dong Nguyen yang merupakan aktor pembuat game Flappy Bird ini telah merilis sebuah game yang akan menjadi penerus dari game Flappy Bird yang sudah sangat fenomenal, yakni Ninja Spinki Challenges. Konsep yang digunakan pada game  Ninja Spinki Challenges ini pun tidak jauh berbeda dengan game Flappy Bird.


Baca Juga : Deretan 5 game offline android terbaik tahun 2017 yang wajib dicoba

Game Ninja Spinki Challenges tetap akan mengusung grafis 8-bit dan tidak ketinggalan pula akan memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi namun tetap membuat pemainnya penasaran. Dalam memproduksi game ini, Dong Nguyen kabarnya bekerja sama dengan sallahh satu developer asal Jepang, yakni Obokaidem.


Ninja Spinki Challenges memiliki enam buah mini-game yang dirancang untuk melatih ninja. Keenam mini-game tersebut tentunya akan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda beda, misalnya seperti menghindari rintangan bola api ataupun anak kucing.


Sama seperti pendahulunya, yakni Flappy Bird. Game ini tentunya sangat menuntut setiap pemainnya untuk melewati berbagai macam rintangan demi mencapai nilai tertinggi. Ketika sobat memainkan game ini, tentunya sobat akan menghadapi beberapa kali kegagalan sampai akhirnya sobat bisa benar benar menguasai cara bermainnya.


Bagi sobat WakDroid yang penasaran dan ingin segera mencicipinya, game Ninja Spinki Challenges dapat sobat download secara gratis untuk iOS dan Android. Selamat mencoba!
Disqus Comments