Senin, 06 Februari 2017

Pekan depan Xiaomi akan meluncurkan Redmi Note 4x bertepatan dengan hari Valentine

Xiaomi Redmi Note 4x via intoday.in
Wakdroid - Tanggal peluncruan Xiaomi Redmi Note 4X yang selama ini masih menjadi misteri akhirnya berhasil terungkap. Informasi ini tersebar pada social media buatan negeri tirai bambu, yakni Weibo. Bahkan informasi inipun langsung disampaikan langsung oleh akun resmi dari Xiaomi, perusahaan asal China tersebut mengatakan bawha Xiaomi 4X ini akan resmi dirilis pada tanggal 14 februari mendatang yang bertepatan dengan perayaan hari valentine.

Xiaomi mengatakan Senin (6/2/2017) : Bukan Wu Xiubo, Liu Shi, atau Liu Haoran, seorang idol yang tidak terduga akan hadir di 14 Februari untuk membawa hadiah spesial Hari Valentine: Redmi Note 4X!". 

Sebenarnya kabar tentang ponsel Redmi Note 4X ini memang sudah lumayan lama beredar. Awal munculnya informasi perangkat tersebut dimulai  ketika sudah berhasil uji sertifikasi dari TENAA, yakni institusi dari pemerintah China yang setara dengan Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi di Indonesia.

Baca Juga : Benarkah Ketiga Smartphone Xiaomi ini akan mencicipi Android Nougat?

Menurut informasi bocoran dari TENAA, kabarnya Xiaomi Redmi Note 4X ini akan mengusung layar 5,5 inci lengkap dengan teknologi resolusi Full HD 1080p. Menurut rumor yang beredar, akan terdapat dua varian chipset yang Mi Fans bisa pilih. Chipset yang pertama yaitu produk dari Mediatek, yakni Helio X20 dan pilihan kedua adalah Snapdragon 635 yang merupakan produk dari Qualcomm.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 4X ini akan dibekali dengan RAM berkapasitas 2GB, 3 GB, atau 4 GB, serta media penyimpanan internal sebesar 32 GB atau 64 GB. Dengan spesifikasi dapur pacu seperti itu tentunya akan memberikan kenyamanan bagi para pengguna ponsel Xiaomi  Redmi Note 4X dalam mengoperasikannya.

Untuk urusan menangkap gambar ataupun merekam video, Xiaomi Redmi Note 4X akan menggunakan kamera utama beresolusi 13 megapiksel pada  bagian bodi belakang. Sedangkan untuk kamera "selfie", ponsel ini memiliki kamera dengan resolusi 5 megapiksel. Tidak ketinggalan, pada ponsel ini pun akan dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari dan akan menggunakan baterai berkapasitas 4.100 mAh. 

Namun sangat disayangkan, sampai saat ini belum diketahui berapa harga jual dari ponsel Xiaomi Redmi Note 4X ini. Serta juga belum kabar, apakah ponsel ini akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak.
Disqus Comments