Senin, 06 Februari 2017

Asus Zenfone 3 Max resmi dirilis pada 7 Februari

Asus Zenfine 3 Max
Wakdroid - Asus sudah menyiapkan salah satu produk terbaiknya pada awal tahun 2017 ini. Kali ini pun Asus akan merilis produk terbarunya, yakni ASUS ZenFone 3 Max pada 7 februari ini. Ponsel ini pun layak disematkan gelar “GaAdaMatinya”. 

Hal ini dikarenakan meskipun pengguna mengoperasikannya dengan mobilitas yang tinggi namun ponsel ini tetap bisa bertahan sampai seharian penuh.  Seperti yang diperagakan oleh dua brand ambassador mereka, Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari yang memiliki jadwal aktivitas sangat padat.

“Saat ini, sebagian besar dari kita tidak bisa lepas dari smartphone,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. “Apapun profesi kita, baik mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga yang banyak berinteraksi dengan rekan-rekan bisnis atau pengusaha, hampir semuanya memanfaatkan smartphone untuk berkomunikasi,” sebutnya.

Baca Juga : Pekan depan Asus Zenfone 3s Max meluncur dengan baterai berkapasitas jumbo

Pada era seperti pada saat ini, ponsel bukan hanya digunakan untuk pesan teks (SMS) ataupun melakukan panggilan suara , Benjamin pun menambahkan, penggunaan smartphone ini sudah sangat luas. “Namun tentu saja semua itu tidak akan ada artinya apablia ponsel pintar tidak bisa menemani kita setiap saat.

 Bayangkan saja jika kita sedang ingin mengambil gambar sebuah pemandangan atau mencari rute terdekat ke lokasi yang kita tuju tetapi ponsel kita kehabisan baterai. Pengalaman seperti itu tentu sangat menyebalkan,” tambahnya.

Dari berbagai informasi yang berkembang, ASUS ZenFone 3 Max ini akan dibekali dengan teknologi sisi fotografi yang sangat potensial. Hal ini dikarenakan ponsel ini dibekali dengan kamera beresolusi tinggi 13 MP untuk seri ZC520TL dan juga  16 MP untuk seri ZC553KL. Keistimewaan kamera dari ponsel ZenFone 3 ZC553KL yakni sudah dilengkapi laser autofocus. 

Sementara itu pada sisi dapur pacunya, ZenFone 3 Max ZC520TL ini akan menggunakan Processor MediaTek, sedangkan ZenFone 3 Max ZC553KL dipersenjatai dengan CPU Qualcomm Snapdragon.
Disqus Comments