Selasa, 21 Februari 2017

Fitur terbaru Whatsapp : Berbagi status foto maupun video kepada teman

Fitur terbaru Whatsapp : Berbagi status foto maupun video kepada teman

Wakdroid
- Whatsapp sedang bersiap siap untuk meluncurkan fitur terbaru pada aplikasi mereka. Fitur terbaru ini disebut-sebut menyerupai dengan fitur stories yang dimiliki oleh Snapchatt dan juga Instagram. Dengan fitur ini tentunya setiap pengguna aplikasi Whatsapp dapat berbagi foto maupun video kepada kontak teman mereka.


Fitur status terbaru dari aplikasi Whatsapp akan disematkan tepat pada tab antara Panggilan dan Chats. Status yang pengguna buat akan terlihat bersama dengan status teman-teman dalam 24 jam, dan update status tersebut akan otomatis terhapus dalam kurun waktu 24 jam. 

Dan juga sebuah fitur andalan yang sudah cukup lama terdapat pada aplikasi ini pun akan mendapat pembaruan, yakni status pengguna akan dipublikasikan kepada teman-teman yang terdapat pada kontak pengguna.


Fitur terbaru Whatsapp : Berbagi status foto maupun video kepada teman

CEO dan pendiri WhatsApp, Jan Koum mengatakan "Mulai hari ini, kami akan memberikan update ke status yang memungkinkan kalian membagikan foto dan video pada teman dan kontak di WhatsApp dengan cara yang mudah dan aman. Ya, bahkan update status kalian juga dienskripsi end to end,".

Baca juga : Mengamankan privasi data smartphone android menggunakan fitur guest mode

"Fitur status yang baru dan ditingkatkan ini memungkinkan kalian melakukan update pada teman yang menggunakan WhatsApp dengan cara yang sederhana dan fun. Dari kami semua di WhatsApp, kami berharap kalian menikmatinya," pungkas Koum.

Dan menurut Manajer Produk WhatsApp, Randall Sarafa mengatakan bahwa fitur status terbaru ini akan terlebih dahulu muncul di Eropa. Dan beberapa minggu ke setelahnya, barulah para pengguna aplikasi Whatsapp diseluruh dunia bisa merasakan fitur ini dalam platform Android, iOS maupun Windows Phone.
Disqus Comments