Kamis, 23 Februari 2017

5 Aplikasi Antivirus gratis terbaik tahun 2017

5 Aplikasi Antivirus gratis terbaik tahun 2017
Android Security via phonearena.com
WakDroid - Salah satu permasalahan yang sering muncul pada smartphone Android yaitu bersarangnya sebuah malware atau yang biasa kita sebut dengan virus. Sebuah sistem android yang sudah terjangkit oleh virus ini tentunya dapat menurunkan performa smartphone android yang kita miliki.

Namun karena dunia android yang terus berkembang, maka semakin banyak pula pengembang aplikasi android yang terus berinovasi untuk menciptakan antivirus yang semakin ampuh dalam melawan malware.

Dengan menginstall aplikasi antivirus pada smartphone kita tentunya dapat mengamankan smartphone kita dari file file malware yang dapat mengancam performa dari smartphone android kita. Pada artikel ini WakDroid akan memberikan daftar aplikasi antivirus gratis terbaik tahun 2017.

5 Aplikasi Antivirus gratis terbaik tahun 2017

1. AVG Antivirus Security - FREE for Android

aplikasi  AVG Antivirus Security - FREE for Android

Sobat pasti sudah tidak asing dengan aplikasi antivirus android yang satu ini, karena aplikasi  AVG Antivirus Security merupakan salah satu aplikasi antivirus yang cukup digemari oleh para pengguna smartphone android diseluruh dunia. 

Dan tentu saja alasan utama banyak orang yang menggunakan aplikasi AVG Antivirus Security ini karena gratis, selain itu karena aplikasi ini memang terkenal ampuh dalam menangkal maupun membersihkan malware yang bersarang pada sebuah sistem android.

untuk sobat yang ingin mencicipi aplikasi AVG Antivirus Security ini, sobat dapat mengunduhnya pada Google Playstore.


2. IObit Applock - Privacy Protect

Aplikasi IObit Applock - Privacy Protect

Aplikasi antivirus android yang satu ini pun cukup digemari oleh para pengguna ponsel android, karena aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur canggih selain fungsi utamanya sebagai sebuah antivirus. Bahkan pada versi aplikasi IObit Applock - Privacy Protect terbaru telah dilengkapi dengan fitur Face Lock yang sangat handal yang berfungsi untuk mengamankan privasi data pada smartphone kita,

Selain itu, aplikasi IObit Applock - Privacy Protect ini pun mempunyai sebuah fitur penguncian dengan PIN ataupun Pola yang tentu saja dapat melindungi smartphone kita dari tangan tangan yang tidak bertanggung jawab. Aplikasi ini pun mempunyai sebuah fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto orang yang masuk tanpa izin alias penyusup.

Sebenarnya aplikasi IObit Applock - Privacy Protect ini masih mempunyai banyak sekali fitur canggih yang bisa sobat dapatkan. Sobat penasaran ingin mencicipinya? Sobat dapat mengunduh aplikasi IObit Applock - Privacy Protect ini di Google Playstore secara gratis.


3. Ghost Push Trojan Killer

Aplikasi Ghost Push Trojan Killer

Aplikasi antivirus yang satu ini dikenal cukup tangguh dalam memberikan perlindungan tingkat tinggi kepada sistem android dari serangan virus berjenis trojan. Seperti yang kita ketahui kalau virus trojan ini dikenal sebagi virus yang sangat berbahaya.

Baca Juga : Fitur terbaru Whatsapp : Berbagi status foto maupun video kepada teman

Virus trojan ini terkenal sulit untuk disingkirkan dari sistem android, bahkan virus ini dapat menyebabkan kerusakan yang cukup besar pada sistem android, misalnya seperti men-download virus lain tanpa izin, membuka data telepon Anda secara otomatis, dan sebagainya.

Namun kita tidak perlu khawatir, karena aplikasi  Ghost Push Trojan Killer mampu menangkal dan menyingkirkan virus trojan agar tidak menginfeksi sistem android kita. Sobat dapat mendownload aplikasi Ghost Push Trojan Killer ini di Google Playstore secara gratis.


4. Screen Shield - Spy Protection

aplikasi Screen Shield - Spy Protection

Aplikasi Screen Shield - Spy Protection ini selain dapat diandalkan sebagai penangkal virus, dapat juga digunakan untuk melindungi privasi data ponsel android seperti mencegah seseorang mengambil screenshot pada saat layar android menampilkan informasi yang sensitif.

Tidak hanya itu, aplikasi ini pun dapat digunakan untuk melindungi data sensitif lain seperti data perbankan yang tersimpan pada sebuah ponsel android. untuk sobat yang ingin mencicipi aplikasi ini, sobat dapat mengunduhnya di Google playstore secara gratis.


5. CM Security AppLock Antivirus

aplikasi CM Security AppLock Antivirus

Aplikasi CM Security AppLock Antivirus ini telah digunakan oleh lebih dari 50 Juta pengguna diseluruh dunia, dan aplikasi ini pun sudah mendukung 26 bahasa. Antivirus ini akan memberikan perlindungan kepada smartphone android kita dari kerentanan sistem dan pemindaian aplikasi yang biasanya baru di-update.

Agar smartphone android sobat tetap terlindungi dari ancaman malware, sobat dapat mengunduh apliksai CM Security AppLock Antivirus ini secara gratis pada google playstore.
Disqus Comments