Rabu, 15 Februari 2017

Xiaomi Mi 6 edisi standard akan mengusung layar datar berukuran 5,2 inci

Xiaomi Mi 6 via youtube.com
Wakdroid - Xiaomi sebelumnya berhasil menggemparkan pasar ponsel dengan diluncurkannya Redmi Note 4X edisi Hatsune Miku, kali ini pun muncul sebuah bocoran mengenai ponsel Xiaomi Mi 6 dari sebuah akun  Mocha Socialist Workers di jejaring Weibo.

Pada jejaring sosial asal China tersebut terlihat bahwa ponsel Xiaomi Mi 6 ini kabarnya akan mengusung layar berukuran 5,2 inci lengkap dengan teknologi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) serta tidak akan memakai layar lengkung OLED pada kedua sisinya.

Informasi spesifikasi Xiaomi Mi 6 ini sebenarnya masih simpang siur, banyak yang memprediksikan bahwa ponsel ini akan menggunakan layar yang dilengkapi dengan teknologi IPS. 

Baca Juga : Xiaomi resmi merilis harga Redmi Note 4X varian Hatsune Miku dan varian standar

Dan untuk Xiaomi Mi 6 Pro maupun Xiaomi Mi 6 Plus dirumorkan akan mengusung layar dengan teknologi OLED sama seperti padasmartphone flagship Xiaomi sebelumnya, yaitu Xiaomi Mi Note 2.

Menurut informasi yang beredar, Xiaomi Mi 6 ini tidak akan menggunakan processor buatan mereka sendiri, yakni Pinecone (Pinecone V970) octa-core 2,8 GHz. Processor ini kabarnya baru akan digunakan pada flagship penerus dari Xiaomi Mi 6 ini seperti seperti Xiaomi Mi 6s atau Mi Note 3. 

Xiaomi Mi 6 ini akan menggunakan processor buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 835 yang merupakan hasil kerjasama antara Qualcomm dan SamsungImbas dari kerjasama yang dilakukan oleh kedua pihak ini, kemungkinan ponsel Xiaomi Mi 6 baru akan dirilis setelah Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus resmi diluncurkan pada pertengahan April 2017. 


Disqus Comments