Kamis, 16 Februari 2017

Deretan 5 game offline android terbaik tahun 2017 yang wajib dicoba

Game pada Android
Wakdroid - Game memang seakan tidak ada matinya, setiap tahun pun tren dari game selalu berubah-ubah. Misalnya seperti pada tahun 2016 yang lalu, para pecinta game dihebohkan oleh game yang menjadi pusat perhatian dunia karena penggunanya yang begitu banyak, yakni game Pokemon Go.

Game yang dirancang agar penggunanya terus bergerak untuk mencari karakter-karakter dari serial Pokemon ini seakan membius berbagai kalangan mulai dari anak kecil, remaja, maupun orang dewasa untuk memainkannya.

Memasuki tahun 2017 ini tentunya tren game pun akan berubah, pastikan memori ponsel kesayangan sobat masih terdapat ruang untuk install game game berikut ini. Inilah deretan 5 game offline android terbaik versi wakdroid :


1. The Trail.

The Rail merupakan salah satu game offline android terbaik pada 2017
Game The Rail
Game ini bukan game endless running biasa, kita sobat memainkan game ini maka sobat akan merasakan seolah-olah sedang benar-benar berpetualang di dunia The Rail. Pasalnya pada game ini kita dapat melakukan kegiatan sehari-hari seperti berkeluargaa, membuat perkakas, melakukan kegiatan berburu, dan juga makan.

Game The Rail ini dibuat oleh pengembang game yang sudah sangat populer, yakni Kongregate. Game yang di buat oleh Kongregate mengusung tampilan grafis 3D yang sederhana. Meskipun dengan grafis yang terbilang cukup sederhana, tetapi game ini tetap interaktif. Untuk sobat WakDroid yang ingin mencicipi petualangan di dunia The Rail tersebut, sobat dapat mendownload game The Rail disini.



2. Gantlemen Ninja.

Gantlemen Ninja merupakan salah satu game offline android terbaik pada 2017
Game Gantlemen Ninja 
Game Gantlemen Ninja ini memang dirancang dengan kontrol yang sangat sederhana, meskpiun kontrolnya yang sederhana bukan berarti game tidak bisa dipandang sebelah mata lho. Pasalnya game yang mengangkat konsep Endless ini, akan membuat siapapun yang memainkannya merasa geregetan oleh tingkah sang ninja tersebut.

Meskipun game ini terlihat sadis karena karakter ninja pada game ini tidak segan-segan untuk menebas siapapun yang mengahalangi jalannya, akan tetapi siapapun yang memainkannya akan dibuat tidak sadar dengan hal tersebut karena karakter ninja ini memang didesain agar terlihat lucu. Bagi sobat WakDroid yang ingin merasakan game Gentlemen Ninja ini, sobat dapat mengunduhnya disini.



3. Slice and Rise.

Slice and Rise merupakan salah satu game offline android terbaik pada 2017
Game Slice and Rise 
Untuk sobat yang menyukai game dengan tingkat kontrol yang cukup tinggi, sobat wajib mencicipi game yang satu ini. Pasalnya game Slice and Rise ini memang dirancang dengan gameplay yang agak sulit dan tidak biasa. Pada game ini kita diharuskan untuk membawa para karakter samurai untuk terus bergerak kearah atas dengan cepat, karena jika kita lambat sedikit saja, karakter ninja tersebut akan hangus terbakar oleh api yang terus mengejar.

Meskipun grafik dari game ini tidak terlalu istimewa, tetapi game Slice and Rise ini memiliki daya tarik tersendiri, karena pada game ini tersedia berbagai macam karakter ninja yang unik dan juga karena gameplay nya yang membuat setiap pemainnya merasa penasaran.
Jika sobat tertarik mencoba game Slice and Rise ini, sobat bisa mendownloadnya disini.



4. Ninja Spinki Challenges.

Ninja Spinki Challenges merupakan salah satu game offline android terbaik pada 2017
Game Ninja Spinki 
Sobat tahu game Flappy Bird yang beberapa tahun lalu menjadi viral? pada tahun 2017 ini Don Nguyen selaku pembuat game Flappy Bird pun telah meluncurkan sebuah game dengan game play yang hampir sama dengan Flappy Bird. Yaitu game Ninja Spinki Challenges, game inipun tidak kalah "menyebalkan" dengan game Flappy Bird.

Game Ninja Spinki Challenges ini pun masih akan menggunakan tampilan 8-bit yang merupakan salah satu ciri khas dari game game buatan Don Nguyen. Untuk sobat yang penasaran dengan gameplay yang agak "mengesalkan" dari game Ninja Spinki Challenges ini, sobat dapat mengunduhnya disini.



5. Beat Racer.

Beat Racer merupakan salah satu game offline android terbaik pada 2017
Game Beat Racer 
Untuk pengguna iOS, mungkin sudah tidak asing lagi dengan game Beat Racer ini. Namun untuk versi android, game ini masih terbilang baru. Game ini merupakan karya dari game developer yang sudah tidak asing lagi, yakni Lilasoft.

Gameplay dari Beat Racer ini merupakan kombinasi dari endless-running dengan music-beat yang juga disematkan pada game Piano Tiles. Sobat dapat mendownload game Beat Racer disini

Demikian lah 5 deretan game offline android terbaik pada tahun 2017 versi wakdroid. Selamat mencoba!
Disqus Comments