Jumat, 27 Januari 2017

Harga dan spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S8 terbaru

Samsung Galaxy S8 via phonearena.com

Wakdro.id - Bocoran harga dan spesifikasi Samsung S8 berhasil terungkap, jika sobat merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang menantikan meluncurnya ponsel terbaru dari Samsung tersebut, ini merupakan sebuah kabar baik. Pasalnya informasi ini berasal dari sumber yang memang sering memberikan informasi yang valid tentang bocoran smartphone terbaru, yakni  Evan Blass atau @evleaks. Bahkan informasi bocoran informasi smartphone tersebut terbilang cukup lengkap, mulai dari gambar, spesifikasi, serta tanggal lirisnya.

Samsung Galaxy S8 ini akan meluncur dengan dua varian ukuran layar,  yakni 5,8 inci dan 6,2 inci. Kedua varian layar tersebut sama-sama memiliki bagian pinggiran melengkung (edge screen). Dan  akan menggunakan panel layar Super AMOLED dengan rasio 18,5 : 9. Tidak hanya itu, kabarnya teknologi pressure sensitive pun akan disematkan pada layar Samsung Galaxy S8.

Baca Juga : Samsung dikabarkan borong Snapdragon 835, benarkah LG dan HTC sampai tak kebagian?

Smartphone terbaru Samsung ini akan ditenagai baterai dengan kapasitas 3.000 mAh untuk varian 5,8 inci dan 3.500 mAh untuk varian 6,2 inci. Ponsel ini akan menggunakan Android Nougat sebagai sistem operasinya, serta akan dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 atau Samsung Exynos generasi terbaru. Agar kinerja ponsel ini semakin garang, Samsung akan menyematkan RAM 4 GB serta ruang pernyimpanan sebesar 64 GB yang dapat diperluas dengan microSD.

Untuk urusan kamera pada Galaxy S8 ini sepertinya tidak akan berbeda dengan generasi terdahulunya yakni Galaxy S7, yaitu 12 MP dengan aperture f/1.7. Dan untuk kamera bagian depan terdapat kamera selfie dengan resolusi 8 MP yang juga memiliki aperture f/1.7. Serta sebelahnya pun akan terdapat pemindai iris sama halnya seperti Galaxy Note 7.

Waktu perilisan Samsung Galaxy S8 ini pun dibocorkan oleh Evan Blass . Kabarnya smartphone ini akan diluncurkan pada tanggal 29 Maret 2017 di sebuah acara di New York dan baru akan dijual pada 21 April 2017 mendatang. Harga smartphone ini di Eropa dibanderol 799 Euro atau sekitar Rp11,4 juta untuk varian 5,8 inci. Adapun varian 6,2 inci dibanderol dengan harga 899 Euro atau sekitar Rp12,9 juta.
Disqus Comments