Minggu, 29 Januari 2017

Mengintip tampilan Vivo V5 Plus yang akan diluncurkan pada bulan Februari

wakdroid - gambar vivo v5 plus
Vivo V5 Plus via ustechportal.com

Wakdroid - Vivo V5 Plus ini akan menjadi generasi penerus dari Vivo V5. Hal ini merupakan sebuah kabar baik bagi para pecinta ponsel buatan Vivo. Pasalnya ponsel V5 Plus ini memang sudah dijanjikan akan meluncur di Indonesia pada bulan Februari nanti.

Sambil menunggu kepastian tanggal peluncuran ponsel Vivo V5 Plus ini, wakdroid akan menyajikan beberapa 'penampakan' dari varian terbaru dari Vivo ini. Seperti apakah perbedaan antara Vivo V5 Plus dengan pendahulunya?

Vivo V5 Plus menggunakan ukuran layar yang sama dengan pendahulunya, yakni ukuran 5,5 inci. Namun untuk urusan berat, ponsel varian terbaru dari Vivo ini sedikit agak lebih berat dari pendahulunya, karena Vivo V5 memiliki bobot 158,6 gram.

Untuk desain bodinya pun tidak jauh berbeda dengan Vivo V5. Karena ponsel terbaru dari Vivo ini masih akan dibalut dengan bahan logam pada bagian belakang bodi nya. Dan untuk bagian atas depan pada ponsel Vivo V5 Plus ini akan ditanam lampu notifikasi dan juga lampu flash seperti pendahulunya, yakni Vivo V5.



wakdroid - gambar vivo v5 plus Tampak samping
Tampak Samping 
Pada tampak bagian samping memang tidak terlihat perbedaan pada kedua seri ponsel ini. Pada seri terbaru ini pun masih akan menggunakan tombol home berbentuk oval serta tidak ketinggalan juga pemindai sidik jari. Tidak hanya dari samping saja, dari depan pun sekilas V5 dan V5 Plus memang tampak identik.

Sebenarnya penggunaan kata "plus" pada seri terbaru ini bukan merujuk pada perbedaan ukuran maupun desain pada ponsel, melainkan lebih ke peningkatan beberapa fitur pada seri V5 Plus. Dan salah satu yang paling mencolok yaitu adanya penambahan satu kamera sekunder pada bodi depan ponsel. 


wakdroid - gambar vivo v5 plus Tampak bawah
Tampak Bawah

Vivo V5 Plus ini akan dilengkapi dengan teknologi dual front camera, satu kamera utama beresolusi 20 megapiksel, satu lagi dengan resolusi 8 megapiksel. Sedangkan pada perangkat sebelumnya, V5 hanya punya satu kamera utama beresolusi 20 megapiksel. Fungsi dari kamera sekunder tersebut untuk untuk menangkap informasi dept of field (DOF) atau kedalaman ruang.


wakdroid - gambar vivo v5 plus Tampak belakang
Tampak belakang
Perbedaan cukup terlihat pada bagian bodi belakang ponsel, pada ponsel Vivo V5, terdapat garis yang diguratkan lebih sederhana. Garisnya terlihat memanjang tepat pada bawah bulatan kamera dan lampu flash. Satu garis lagi diguratkan di bagian bawah ponsel.
Disqus Comments