Rabu, 29 Maret 2017

Deretan game android offline terbaik tahun 2017

Deretan game android offline terbaik tahun 2017

WakDroid - Game android offline terbaik yang akan WakDroid paparkan bisa sobat jadikan referensi dalam mengusir kebosanan. Di era yang serba digital ini, kehadiran game pada sebuah smartphone android memang sudah menjadi hal yang biasa. Salah satu keunggulan game android ialah dapat diunduh secara gratis. Dengan begitu maka banyak orang yang mendownload berbagai game pada smartphone androidnya.

Game pada smartphone android ini berfungsi sebagai sarana hiburan dan bersenang senang. Selain berfungsi sebagai media hiburan, game android ini pun bisa menjadi sarana untuk mengasah ketajaman otak. Karena cukup banyak game android yang memaksa pemainnya berpikir untuk dapat menyelesaikan sebuah misi pada game android.

Game android ini banyak sekali tersedia di Google Playstore, berbagai genre pun tersedia disana. Dan yang paling penting ialah game android tersebut dapat sobat unduh secara gratis. Untuk sobat yang kebingungan memilih game android apa saja yang ingin dimainkan, WakDroid akan memberikan sedikit ulasan tentang game android offline yang memiliki kualitas terbaik.


Game Android Offline Terbaik Tahun 2017

1. NBA 2k17

NBA 2K17 - Deretan game android offline terbaik tahun 2017

Game android offline yang memiliki genre olahraga ini sangat cocok untuk sobat yang menyukai olahraga bola basket. Karena game android ini yang satu menjadi salah satu game basket terbaik yang pernah ada hingga saat ini. Sobat akan dimanjakan dengan sebuah simulasi permainan bola basket yang disajikan dengan grafik yang sangat real pada game android offline ini.

Game android ini pun mempunyai data yang selalu up to date, dengan begitu sobat bisa memainkan tim NBA favorit sobat dengan berisikan data pemain terbaru. Hal itu tentu akan menambah keseruan ketika memainkan game android offline yang satu ini. Dan yang tidak kalah penting ialah, terdapat beberapa fitur keren seperti Deeper MYCAREER pada game android offline ini.


2. Adventure Island of Mario

Adventure Island of Mario - Deretan game android offline terbaik tahun 2017

Game android offline yang satu ini akan membawa sobat ke masa masa kecil saat memainkan game Mario Bross. Karena game yang bertema kan petualangan klasik ini memiliki game play yang hampir menyerupai game yang cukup melegenda yakni Mario Bross. Game android ini mempunyai kualitas gambar HD yang akan memanjakan mata setiap orang yang memainkannya.

Game android ini dikembangkan oleh developer ternama, yakni Adventure Island. Ketika sobat memainkan game android offline ini, sobat akan menemukan banyak keunikan seperti menemukan senjata yang terdapat dibalik bunga, untuk bergerak, mengontrol senjata, maupun melompat harus menggunakan tombol pada smartphone android.


3. Deus Ex Go

Deus ex Go - Deretan game android offline terbaik tahun 2017

Game android offline ini sangat cocok untuk sobat yang suka memecahkan sebuah masalah, karena ketika sobat memainkan game Deus Ex Go ini akan disuguhkan dengan berbagai teka-teki yang akan memaksa sobat untuk terus berpikir. Game android yang satu ini tentu saja sangat familiar jika sobat sudah pernah memainkan game Lara Croft GO atau Hitman Go.

Baca juga : Ninja Spinki Challenges game penerus dari Flappy Bird

Karena game android yang satu ini memiliki kualitas yang sama baiknya serta menyajikan gameplay yang tidak jauh berbeda. Hanya ada seikit perbedaan pada game android ini, yaitu sobat akan berperan sebagai Adam Jansen, ia merupakan mantan anggota kepolisian yang kini bekerja sebagai agen rahasia. Deus Ex Go ini bisa sobat jadikan referensi dalam memilih game android offline terbaik.


4. Real Racing 3

Real Racing 3 - Deretan game android offline terbaik tahun 2017

Game android offline terbaik selanjutnya yaitu Real Racing 3. Game yang tidak memerlukan koneksi ketika dimainkan ini sangat cocok untuk sobat yang menyukai dunia balap. Apalagi game android ini memiliki gameplay yang sangat baik, serta memiliki grafik berkualitas tinggi yang akan menambah keseruan dari game android yang satu ini.


5. Dragon Finga

Dragon Finga - Deretan game android offline terbaik tahun 2017

Game android offline yang diberi nama Dragon Finga ini merupakan salah satu game android terbaik yang pernah ada. Game yang bertema petualangan (adventure) ini pastinya akan terasa sangat seru jika sobat memainkannya. Sobat bisa memainkan berbagai karakter unik pada game android yang satu ini seperti wayang wayang lucu.

Game android offline yang satu ini termasuk salah satu game kungfu terbaik yang telah dirasakan oleh banyak pengguna smartphone android. Pada game ini pun sobat akan menemukan beberapa jurus andalan pada olahraga beladiri kungfu seperti tendangan maut atau flying kick. Ukuran game android yang satu ini pun tergolong cukup kecil, cukup 70 MB saja sobat sudah dapat mencicipi game android offline terbaik ini.


Demikian lah artikel game android offline terbaik tahun 2017 yang bisa WakDroid sampaikan, semoga bisa menjadi referensi untuk sobat yang bingung memilih game android berkualitas. Terimakasih telah membaca
Disqus Comments