Jumat, 30 September 2016

Cara Mudah Membalas Pesan Whatsapp yang tenggelam

Cara Mudah Membalas Pesan Whatsapp yang tenggelamAssalamualaikum sobat wak-droid semuanya, kali ini kita akan membahas bagaimana caranya membalas pesan yang tenggelam pada percakapan di aplikasi Whatsapp. 
Wak-Droid - Cara Mudah Membalas Pesan Whatsapp yang tenggelam

Pasti kebanyakan sobat wak-droid adalah perngguna whatsapp kan? nah kebetulan nih kita akan membahas aplikasi chatting buatan dari si om Jan Koum ini. bukan rahasia lagi kalau aplikasi whatsapp merupakan salah satu aplikasi instan messanging dengan pengguna terbanyak di dunia.

Bahkan setiap harinya ada sekitar 42 miliar pesan dan 1,6 miliar foto yang dikirimkan melalui WhatsApp. Jumlah yang sangat fantastis! dan baru baru ini aplikasi whatsapp telah merilis sebuah fitur baru dalam berkirim pesan, atau yang bisa di sebut quotes and replies.

Fitur terbaru dari whatsapp ini dimaksudkan agar penggunanya lebih nyaman dalam membalas pesan, khususnya dalam group chat. Dengan menggunakan fitur ini dapat mengurangi kesalahpahaman yang terjadi pada saat kita berkirim pesan.

Terkadang percakapan didalam sebuah grup ketika membahas sebuah topik, ada saja seseorang yang tiba-tiba langsung membahas topik lainnya. misal si A membicarakan topik 1, dan si B membalas dengan topik 2, dan begitu seterusnya.

Ketika sobat ingin membalas pesan si A tentang topik A, namun karena ramainya pesan yang terjadi di grup, bisa saja sobat di anggap membalas pesan si B dengan topik 2 atau pun pesan yang lainnya, tentu saja hal ini akan membuat bingung sobat ataupun anggota grup yang lainnya. 


Kuy Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pulsa Gratis dari Aplikasi Casthree
                                      Cara Mudah Download Video Youtube di Android Tanpa Aplikasi
                              Harga dan Spesifikasi Handphone Xiaomi Mi 5s plus Tahun 2016
Masalah pun terjadi ketika sobat ingin membalas pesan yang sudah lawas dan pesan itu tenggelam, hal ini pun akan membuat sobat ataupun anggota grup yang lain merasa bingung.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, maka dirilislah fitur quotes and replies ini, sehingga penggunanya akan lebih nyaman dalam berikirim pesan.

Jika sobat ingin menikmati fitur terbaru ini, tentu saja sobat harus mengupdate versi aplikasi whatsapp pada smartphone sobat. silahkan sobat  update melalui Google Play Store atau website resmi WhatsApp. Setelah aplikasi WhatsApp telah terpasang di perangkat sobat, cukup membukanya seperti biasa. 

Seandainya sobat ingin mengutip sebuah pesan dan membalasnya, sobat cukup tekan dan tahan pada pesan yang ingin sobat balas lalu tunggu sampai muncul sebuah antar muka yang menampilkan banyak ikon, lalu anda pilih sebuah ikon panah yang teletak pada bagian kiri ikon bintang.
Wak-Droid - Cara Mudah Membalas Pesan Whatsapp yang tenggelam
setelah itu WhatsApp akan otomatis mengutip pesan yang ingin sobat balas, dan silahkan sobat masukan pesan yang ingin anda kirimkan.
Wak-Droid - Cara Mudah Membalas Pesan Whatsapp yang tenggelam
Seperti ini lah ketika anda selesai mengutip dan membalas pesan tersebut.
Wak-Droid - Cara Mudah Membalas Pesan Whatsapp yang tenggelam
Saya rasa seperti itu lah kurang lebihnya Cara Mudah Membalas Pesan Whatsapp yang tenggelam. silahkan sobat share artikel ini jika memang bermanfaat. Singkat, Semoga Bermanfaat sekian dari saya. Wassalamualaikum.
Disqus Comments