Sabtu, 01 Oktober 2016

Harga dan Spesifikasi Handphone Xiaomi Mi 5s plus Tahun 2016

Harga dan Spesifikasi Handphone Xiaomi Mi 5s plus Tahun 2016. Assalamualaikum sobat wak-droid semua, kali ini kita akan membahas tentang harga dan spesifikasi Handhpone Xiaomi Mi 5s. Perusahaan Handphone Android asal negeri tirai bambu, xiaomi baru baru ini telah memperkenalkan produk smartphone terbaru mereka yang diberi nama Xiaomi Mi 5s, produk ini merupakan lanjutan dari produk sebelumnya yaitu Xiaomi Mi5 yang sebelumnya telah banyak dijual di Indonesia.
wak-droid - Harga dan Spesifikasi Handphone Xiaomi Mi 5s plus Tahun 2016

Sama seperti pendahulunya, Handphone Xiaomi Mi 5s Plus ini pun dibekali dengan spesifikasi yang sangat tangguh dan dengan harga jual yang cukup murah jika dibanding dengan ponsel flagship lainnya dengan spesifikasi yang setara. 

Tentu saja pada versi Xiaomi Mi 5s Plus ini terdapat beberapa fitur baru yang dikembangkan, salah satu nya adalah kamera yang ada di ponsel xiaomi mi 5s plus ini lebih jernih hasil gambarnya dibandingkan dengan pendahulunya, dan tidak ketinggalan juga dengan kinerja prosessor yang sangat cepat.

Pada versi ini terdapat sebuah fitur unggulan yang bernama fingerprint ultrasonic yang letaknya terdapat pada bagian bawah kaca xiaomi mi 5s plus. Dengan adanya fingerprint ultrasonic ini tentunya akan membuat proses scanning sidik jari menjadi lebih cepat dan akurat. Sehingga sobat tidak perlu meletakkan jari sobat berlama-lama ketika akan melakukan scan sidik jari.

Kuy Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pulsa Gratis dari Aplikasi Casthree
                             Cara Mudah Membalas Pesan Whatsapp yang tenggelam

                             Daftar Handphone Android Murah Terlaris pada Bulan Oktober 2016

Dan yang lebih hebatnya lagi, meskipun jari yang akan sobat scan menggunakan handphone xiaomi mi 5s plus ini dalam keadaan basah maupun berdebu, fitur fingerprint ultrasonic ini tetap mampu melakukan tugasnnya dengan cepat dan baik. Jika dibandingkan dengan Iphone, kemampuan melakukan scan pada ponsel xiaomi mi 5s plus ini lebih cepat tentunya. Sobat sudah penasaran kan dengan fitur-fitur keren dari handphone xiaomi mi 5s plus ini? kuy simak ulasan berikut ini.


Spesifikasi Handphone Xiaomi Mi 5s Plus

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari ponsel xiaomi mi 5s plus : 
Pilihan WarnaSilver, Gray, Gold, Rose Gold
Ukuran154.6 x 77.7 x 8 mm
Berat168 g
SIMDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Jaringan
  • 2G :GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
  • 3G :HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G :LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Kecepatan InternetHSPA, LTE
Konektivitas
  • Wifi :Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
  • Bluetooth :v4.2, A2DP, LE
  • USB :Type-C 1.0 reversible connector
  • GPS :Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
  • NFC :Ada
  • Infrared :Ada
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran dan Resolusi Layar
  • Ukuran :5.7 inches (~74.6% screen-to-body ratio)
  • Resolusi :1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
  • Proteksi :
Tampilan Antar MukaMIUI
Sistem OperasiAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
Prosessor
  • Chipset :Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
  • CPU :Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo)
  • GPU :Adreno 530
RAM4/6 GB
Memori Internal64/128 GB
Micro SDTidak ada
Kamera BelakangDual 12 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur1/2.3″ sensor size, 1.55µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, auto-HDR
Video2160p@30fps, 1080p@30fps
Kamera Depan4 MP, f/2.0, 1/3″ sensor size, 2µm pixel size, 1080p
SensorFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
FiturFast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
BateraiNon-removable 3800 mAh


Review Lengkap Xiaomi Mi 5s Plus

wak-droid - Harga dan Spesifikasi Handphone Xiaomi Mi 5s plus Tahun 2016

Ponsel dari pabrikan asal Cina ini memiliki desain body yang mewah serta elegan yang di balut dengan material yang solid, sehingga penampilannya membuat siapa saja yang melihatnya akan terpukau dengan keindahan kombinasi warna yang modern. Hal ini lah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang untuk membawa pulang ponsel xiaomi mi 5s plus ini. 

Dengan body setebal 8 mm dan berat yang mencapai 168 gram, tentu saja membuat ponsel ini nyaman untuk sobat gunakan. Jika sobat melihat pada bagian belakang ponsel xiaomi mi 5s plus ini, maka akan nampak 2 buah kamera dengan resolusi 16 MP. Pada bagian sisi handphone ini didesain agak melengkung agar penggunanya lebih nyaman dalam menggenggam ponsel tersebut. Dan beberapa fitur lainnya, yaitu : 


Desain yang lebih menawan dengan layar yang besar

Selain desainnya yang mewah dan elegan, ponsel ini juga dibekali dengan ukuran layar yang lumayan besar, yaitu 5.7 Inci. Layar yang digunakan pada ponsel ini mengusung teknologi dengan resolusi full HD, tentu saja ini menjadi keunggulan tersendiri bagi handphone xiaomi mi 5s plus. 

Karena jika dibandingkan dengan rata-rata produk yang dikeluarkan oleh Samsung, handphone xiaomi mi 5s ini masih bisa mengungguli, karena layar yang digunakan oleh Samsung masih menggunakan teknologi Quad HD.

Kuy Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pulsa Gratis dari Aplikasi Casthree
                             Cara Mudah Membalas Pesan Whatsapp yang tenggelam

                             Daftar Handphone Android Murah Terlaris pada Bulan Oktober 2016

Meskipun harga xiaomi mi 5s plus ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan produk terbaru Samsung yaitu  Samsung Galaxy Note 7, namun kualitas dari handphone xiaomi mi 5s plus ini masih bisa bersaing. Apalagi dengan kinerja layar yang sangat mumpuni membuat siapapun betah berlama lama ketika menonton video menggunakan handphone xiaomi mi 5s plus ini.

Untuk urusan User Interface nya, ponsel ini menggunakan MIUI 8 dengan di bekali sistem operasi Android Marshmallow. meskipun begitu, xiaomi mi 5s plus ini belum mengutarakan niat untuk menyediakan update sistem operasi ke Android Nougat.

Dengan digunakan nya MIUI 8 ini tentunya akan memanjakan mata siapapun yang menggunakannya, karena tampilan sistemnya yang responsive. Apalagi pada ponsel ini kita bisa mengganti tema tampilan sistem sesuka hati kita dan dapat mendwonload nya secara gratis. 


Mendukung Koneksi Yang Cepat dan Lengkap

Ponsel ini dilengkapi dengan perangkat wifi yang sudah dual band yang bisa dijadikan sebagai hotspot portable. serta NFC yang bisa digunakan untuk memindahkan data secara cepat, dan tidak ketinggalan ada Bluetooth serta USB Type C yang dinilai memiliki kemampuan pengisian daya yang lebih cepat dari USB type 2.0. 

Sobat juga bisa menggunakan ponsel Xiaomi tersebut untuk remote hal ini dikarenakan ia membawa konektivitas infrared. Dan tidak ketinggalan pula, handphone xiaomi mi 5s plus ini juga dibekali dengan jaringan yang sudah support 4G LTE dengan 2 slot sim card.

Dilengkapi Dengan RAM 6GB

 Yang lebih menarik lagi dari handphone xiaomi mi 5s plus ini yaitu dengan dilengkapi oleh 2 varian  RAM. Untuk varian yang terendah yaitu dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB dengan memori internal sebesar 64GB. Lalu pada varian yang lebih tinggi, ponsel ini dilengkapi dengan RAM 6 GB serta memori internal sebesar 128GB. 

Tentu saja bagi sobat yang biasa melakukan multitasking pada ponselnya, maka ponsel xiaomi mi 5s plus ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk sobat bawa pulang. Apalagi ponsel ini dilengkapi juga dengan prosessor berkecepatan 2.25 GHz, dan memiliki GPU Adreno 530 serta memakai chipset Qualcomm. Dengan spesifikasi yang gahar ini tentu saja sobat bisa memainkan game-game dengan kulalitas grafis terbaik.

Kamera Ganda Beresolusi 12MP


Salah satu kelebihan Xiaomi Mi 5S Plus dibandingkan Xiaomi Mi 5S adalah ia mempunyai setup dual kamera belakang beresolusi 12 MP. Dengan bekalan resolusi 12 MP ini, Mi 5S Plus bisa digunakan untuk mengambil video beresolusi 4K. 

Ada juga fitur phase detection autofocus dan Dual LED Flash yang siap untuk menemani sobat ketika mengambil foto dikondisi minim cahaya. Guna melengkapi fitur yang ada, Xiaomi juga menambahkan fitur seperti Auto-HDR dan Panorama.

Untuk pengambil foto selfie, Xiaomi Mi 5S Plus mempercayakan kamera beresolusi 4 MP dengan aperture f/2.0 dan ukuran sensor 1/3 inci. Selain cocok untuk digunakan mengambil foto selfie. Kamera depan Mi 5 Plus juga cocok untuk mengambil video beresolusi Full HD.

Spesifikasi kamera Xiaomi Mi 5S Plus ini juga membuat harga Xiaomi Mi 5S Plus terbilang murah dan lebih baik dari smartphone android lainya yang dibanderol lebih tinggi namun belum membawa setup dual kamera.


Harga Xiaomi Mi 5s Plus

Berikut ini adalah harga dari xiaomi mi 5s plus : 

Harga Xiaomi Mi 5S Plus 64 GBRp 4,4 Jutaan
Harga Xiaomi Mi 5S Plus 128 GB-
Saya rasa seperti itu lah kurang lebihnya Harga dan Spesifikasi Handphone Xiaomi Mi 5s plus Tahun 2016. silahkan sobat share artikel ini jika memang bermanfaat. Singkat, Semoga Bermanfaat sekian dari saya. Wassalamualaikum.
Disqus Comments