Jumat, 30 September 2016

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pulsa Gratis dari Aplikasi Casthree

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pulsa Gratis dari Aplikasi Casthree. Assalamualaikum sobat wak-droid, Alhamdulillah kita ketemu lagi nih. Kali ini kita akan membahas sesuatu yang 'gratis' loh. Zaman sekarang siapa si yang gamau gratisan, termasuk saya juga si haha.

Nah pada artikel ini kita akan membahas cara mendapatkan pulsa gratis dengan handphone android yang kita punya, sobat tidak perlu khawatir karena cara mendapatkan pulsanya bisa dibilang cukup mudah loh.

Sebenarnya handphone android kita ini memiliki sebuah potensi tersembunyi, selain dapat digunakan sebagai alat berkomunikasi, ternyata handphone android kita ini dapat juga di gunakan sebagai 'ladang' penghasil pulsa.

Tentu saja ini menjadi berkah tersendiri bagi kita pengguna handphone android, terutama bagi seorang mahasiswa yang sedang merantau seperti saya ini *curhat, intinya kenapa harus beli pulsa kalo misalkan kita bisa mendapat banyak pulsa secara gratis hehe.


Mengenal Aplikasi Cashtree

Mungkin sobat bertanya-tanya, apa itu cashtree? untuk apa aplikasi cashtree ini? Aplikasi ini lah yang akan memberikan pulsa gratis kepada penggunanya, aplikasi ini lebih dulu populer di negara Korea, namun pada bulan Oktober 2015 aplikasi ini pun resmi dirilis di negeri tercinta kita ini.
wak droid - Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pulsa Gratis dari Aplikasi Casthree

Perkembangan aplikasi ini di Indonesia bisa dibilang cukup fantastis, meskipun bisa dibilang baru 'seumur jagung' tetapi aplikasi ini mampu menyedot perhatian pengguna handphone android di Indonesia, termasuk saya juga nih. Bayangkan saja pada akhir tahun lalu aplikasi ini mampu mendapatkan 300,000 user dari Indonesia, hebat kan untuk sekelas aplikasi yang masih 'bau kencur' ini.

Kuy Baca Juga : Cara Mudah Membalas Pesan Whatsapp yang tenggelam
                                       Cara Mudah Download Video Youtube di Android Tanpa Aplikasi
                              Harga dan Spesifikasi Handphone Xiaomi Mi 5s plus Tahun 2016 Dan yang lebih hebatnya lagi, dalam 1 hari bisa mencapai 20.000 pengguna baru yang bergabung dengan aplikasi penghasil pulsa gratis ini. Hingga September 2016 pengguna aplikasi cashtree sudah mencapai lebih dari 5 juta pengguna. Jadi jangan heran bila aplikasi ini masuk kedalam jajaran Top Free kategori Lifestyle di Google Play.


Cara Mendaftar Aplikasi Cashtree

Untuk mendaftar ke aplikasi cashtree ini tidak sulit loh. Jika sobat ingin mendaftar, silahkan sobat mendownloadnya terlebih dahulu. Bahkan ada sebuah event yang menarik loh, jika sobat mendaftar pada periode  19 September 2016 - 10 Oktober 2016 maka sobat berkesempatan untuk mendapat hadiah yang sangat besar nilai nya, yaitu sekitar 200 juta.

Dan masih banyak lagi penawaran yang sangat menggiurkan dari aplikasi cashtree ini, kuy ah mending sobat buruan download aplikasi ini, jangan sampe nyesel karena masih beli pulsa padahal sekarang bisa dapat pulsa secara gratis dan caranya pun sangat mudah.



Jika sobat mendownload melalui link referal yang saya berikan, maka sobat otomatis akan mendapatkan saldo sebanyak Rp. 1000 - Rp. 2000. Jika sobat menginstall langsung melalui Google Play Store maka sobat tidak mendapatkan saldo sedikitpun. Sobat pun tidak perlu khawatir karena aplikasi ini tidak memakan space yang besar pada ruang pernyimpanan handphone android sobat.

Seteleh selesai mendownload, silahkan buka aplikasi cashtree sobat, dan centang pada "saya telah membaca dan menyetujui syarat & ketentuan yang berlaku", lalu sobat klik mulai. maka akan tampil seperti pada gambar di bawah ini.
wak droid - Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pulsa Gratis dari Aplikasi Casthree

Setelah itu silahkan sobat mengisi form biodata, seperti mengisi no handhpone, jenis kelamin, serta tanggal lahir sobat dan jangan sampai lupa mamasukkan link referal berikut ini : https://invite.cashtree.id/d4a5cb agar sobat mendapatkan bonus tambahan.
wak droid - Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pulsa Gratis dari Aplikasi Casthree

*CATATAN : Jika sobat telah memasukkan no. handphone silahkan sobat klik verifikasi, dan secara otomatis nomor sobat langsung terverifikasi.

Dan seperti ini lah tampilan jika sobat mendapatkan bonus pulsa .
wak droid - Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pulsa Gratis dari Aplikasi Casthree

Itu baru bonus awal yang sobat dapatkan, untuk bisa mendapatkan banyak pulsa lainnya, kuy simak penjelasan berikut ini.


Cara Mendapat Pulsa Gratis dari Cashtree

Membuka lockscreen atau layar yang terkunci

Ketika sobat sudah selesai menginstall aplikasi tersebut, dan sobat akan membuka lockscreen smartphone sobat, maka akan tampil sebuah iklan di layar smartphone sobat, biasanya iklan berupa website berita, toko online ataupun aplikasi yang bisa sobat download.
wak droid - Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pulsa Gratis dari Aplikasi Casthree

Akan terlihat 2 buah pilihan, yaitu menggeser ke kanan atau ke kiri. Jika sobat menggeser lockscreen ke arah kiri, maka artinya sobat mengklik iklan yang tampil di smartphone sobat dan akan di arahkan ke website atau mendownload sebuah aplikasi, dan jika sobat menggeser lockscreen ke arah kanan, berarti sobat hanya membuka lockscreen seperti biasa.

Install Aplikasi yang disarankan oleh Cashtree

Untuk menginstall aplikasi ini reward yang diberikan lumayan besar, berkisar antara 700- 1000. sobat cukup menginstall aplikasi aplikasi yang di tawarkan oleh cashtree dan ketika sobat selesai menginstal maka saldo yang di tawarkan akan segera masuk ke jumlah saldo sobat sebelumnya.
wak droid - Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pulsa Gratis dari Aplikasi Casthree

Jika sobat merasa aplikasi yang sobat install tersebut mengganggu dan tidak penting, maka sobat bisa menghapusnya dari smartphone sobat ketika saldo sudah di berikan oleh pihak cashtree.

Sobat juga bisa mengikuti berbagai even yang ada di cashtree seperti mengikuti survei, kuis atau menjawab pertanyaan  dari cashtree. 
wak droid - Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pulsa Gratis dari Aplikasi Casthree

Hadiahnya pun beragam, mulai dari Rp. 1000 sampai Rp. 50.000. dan kesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut sangat besar, karena tidak hanya 1 atau 2 pemenang saja, tetapi bisa 100 sampai 1000 pemenang.

Trik Mendapatkan banyak pulsa dari Cashtree Dengan Cepat

Seandainya sobat ingin mendapatkan banyak pulsa dari cashtree, sobat tidak bisa jika hanya mengandalkan dengan mengikuti misi yang ada pada cashtree, cara termudah dan tercepat untuk mendapatkan banyak pulsa yaitu dengan cara mengundang sebanyak banyaknya teman sobat agar menggunakan aplikasi cashtree ini, karena semakin banyak teman yang bisa sobat undang, semakin besar pula penghasilan yang akan sobat dapatkan.

karena ketika sobat mengundang 1 orang teman saja, maka sobat berhak atas bonus 10% dari penghasilan yang teman sobat dapatkan dan tidak mengurangi saldo yang didapatkan oleh teman sobat tersebut.

                            Cara Mudah Download Video Youtube di Android Tanpa Aplikasi
                              Harga dan Spesifikasi Handphone Xiaomi Mi 5s plus Tahun 2016
Misal kita asumsikan pendapatan rataa-rata tiap pengguna cashtree senilai Rp 50.000 per bulan, maka bonus dari satu orang yang join sekitar Rp 5.000 per bulan. Maka ilustrasi pendapatan per bulan dari member yang berhasil di rekrut menjadi:

10 orang X Rp 5.000 = Rp 50.000 per bulan
20 orang X Rp 5.000 = Rp 100.000 per bulan
50 orang X Rp 5.000 = Rp 250.000 per bulan
100 orang X Rp 5.000 = Rp 500.000 per bulan
500 orang X Rp 5.000 = Rp 2.500.000 per bulan
1.000 orang X Rp 5.000 = Rp 5 juta per bulan 

Jika sobat ingin mengundang teman teman sobat untuk menggunakan aplikasi cashtree, cara nya cukup mudah. silahkan sobat klik menu invite, lalu sobat klik kirim referal link ke teman atau pun dengan klik salin link referal dan silahkan sobat bagikan ke semua social media yang sobat punya untuk mempermudah sobat mengundang teman.
wak droid - Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pulsa Gratis dari Aplikasi Casthree

*CATATAN : Semakin banyak teman yang berhasil sobat undang, maka semakin besar pulsa pulsa yang akan sobat dapatkan.

Cara Menukarkan Poin Cashtree Dengan Pulsa

Untuk menukarkan poin cashtree dengan pulsa ini caranya sangat mudah, bahkan lebih mudah jika sobat harus membeli pulsa ke tukang pulsa :p. Cashtree memberikan kemudahan orang untuk menukarkan poin yang sudah diperoleh dengan pulsa. 
wak droid - Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pulsa Gratis dari Aplikasi Casthree

Pulsa pertama yang bisa diperoleh senilai Rp 5.000 dengan menukar poin Rp 5.500. Jika poin yang terkumpul sudah mencapai target tersebut, Cashtree akan memberitahu sobat untuk menukarkannya dengan pulsa. sobat tinggal klik tukar sekarang pada jumlah pulsa yang sobat inginkan.

Saya rasa seperti itu lah kurang lebihnya Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pulsa Gratis dari Aplikasi Casthree. silahkan sobat share artikel ini jika memang bermanfaat. Singkat, Semoga Bermanfaat sekian dari saya. Wassalamualaikum.
Disqus Comments