Senin, 27 Maret 2017

Harga handphone Xiaomi Redmi Note 3 lengkap dengan spesifikasi terbaru 2017

Harga handphone Xiaomi Redmi Note 3 lengkap beserta spesifikasi

WakDroid - Handphone Xiaomi Redmi Note 3 ini dijual dengan harga yang berbeda karena memang diproduksi dalam dua varian kapasitas RAM yang berbeda. Kapasitas RAM yang digunakan pada Handphone Xiaomi Redmi Note 3 yaitu varian RAM 2GB serta 3GB. Perusahaan Xiaomi memang dikenal sangat berani dalam menghadirkan ponsel berspesifkasi tinggi dengan harga yang murah. Seperti yang kita ketahui, banyak sekali handphone buatan Xiaomi yang dibanderol dengan harga murah, contohnya seperti Handphone Xiaomi Redmi Note 3.

Ponsel Xiaomi Redmi Note 3 ini pun menjadi primadona dikelasnya. Selain harganya yang cukup terjangkau, ponsel Xiaomi Redmi Note 3 ini mempunyai spesifikasi yang paling tinggi dibanding ponsel buatan vendor pesaing dari Xiaomi. Misalnya saja ponsel ini menggunakan material metal pada bodinya. Meskipun mempunyai spesifikasi yang sangat baik, harga termahal dari ponsel Xiaomi Redmi Note 2 ini hanya sekitar 2 jutaan saja. Itu menjadi bukti komitmen Xiaomi yang terus menghadirkan ponsel berkualitas dengan harga yang terjangkau seperti pada ponsel Xiaomi Redmi Note 3 ini.

Untuk sobat yang merasa tertarik untuk membeli smartphone Xiaomi Redmi Note 3 ini, kami akan memberikan sedikit ulasan ponsel ini. Berikut ini adalah review yang WakDroid berikan tentang harga handphone Xiaomi Redmi Note 3 lengkap dengan spesifikasi terbaru.


Spesifikasi dan harga handphone Xiaomi Redmi Note 3 terbaru

Xiaomi Redmi Note 3 Mempunyai dua varian RAM

Harga handphone Xiaomi Redmi Note 3 lengkap beserta spesifikasi - memiliki 2 varian RAM

Handphone Xiaomi Redmi Note 3 ini memiliki spesifikasi utama yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, yakni handphone Xiaomi Redmi Note 2. Misalnya seperti masih digunakannya processor  MediaTek Helio X10 2.0 GHz yang juga digunakan pada handphone Redmi Note 2, salah satu perbedaan yang terlihat yaitu terdapat dua varian RAM pada handphone Xiaomi Redmi 3.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 memiliki 2 varian kapasitas RAM, yakni RAM berukuran 2GB dan juga 3GB. pada varian smartphone Redmi Note 3 yang menggunakan RAM 2GB akan dilengkapin dengan memori penyimpanan internal berkapasitas 16GB sedangkan untuk varian 3GB akan menggunakan memori penyimpanan internal sebesar 32GB. Sobat bisa memilih sesuai budget yang dimiliki membeli salah satu varian smartphone Xiaomi Redmi Note 3.

Menggunakan layar besar beresolusi full HD

Harga handphone Xiaomi Redmi Note 3 lengkap beserta spesifikasi - memiliki layar full HD

Handphone Xiaomi Redmi Note 3 ini pun seakan tidak ingin ketinggalan tren pada kebanyakan ponsel pada saat ini, handphone ini hadir dengan mengusung layar berukuran 5,5 inci. Dengan ukuran layar sebesar itu tentu akan lebih memanjakan setiap orang yang mengoperasikan handphone Xiaomi Redmi Note 3 ini.

Handphone Xiaomi Redmi Note 3 ini menggunakan Android 5.1 sebagai sistem operasinya. Apalagi handphone ini deilengkapi dengan interface MIUI 7 yang akan membuatnya terasa lebih sempurna. Panel IPS yang digunakan pada handphone Xiaomi Redmi Note 3 ini memiliki resolusi 1.920 x 1.080 piksel. Dengan digunakannya komponen hadware terbaik seperti itu tentunya akan meningkatkan kinerja dari handphone Xiaomi Redmi Note 3.

Menggunakan fitur fingerprint untuk membuka lockscreen

Harga handphone Xiaomi Redmi Note 3 lengkap beserta spesifikasi - memiliki fitur fingerprint

Ponsel Xiaomi Redmi Note 3 ini memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan ponsel lain dikelasnya, yaitu penggunaan fitur fingerprint yang akan memudahkan penggunanya ketika akan membuka lockscreen karena tidak perlu repot repot menggunakan password, pin, ataupun kombinasi pola (pattern) pada ponsel Xiaomi Redmi Note 3.

Sensor fingerprint pada smartphone Xiaomi Redmi Note 3 ini berada pada bodi bagian belakang, berada tepat dibawah kamera utama pad smartphone ini.Sensor fingerprint pada smartphone Xiaomi Redmi Note 3 ini pun sangat canggih, karena hanya membutuhkan waktu 0.3 detik saja untuk membaca sidik jari dari pemiliknya. Dengan mengaktifkan fitur ini tentu saja akan lebih praktis namun keamanan smartphone Xiaomi Redmi Note 3 sobat tetap terjamin.

Menggunakan bodi berbahan metal

Harga handphone Xiaomi Redmi Note 3 lengkap beserta spesifikasi - memiliki bahan metal

Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 ini tampil berbeda dari ponsel ponsel yang lainnya, karena meskipun memiliki harga yang cukup murah ponsel ini tidak menggunakan bahan plastik pada bagian body nya, sangat berbeda dengan ponsel lain dengan harga terjangkau tetapi memakai material plastik sebagai bahan utama bodinya. Tentu saja hal ini menjadi kelebihan tersendiri bagi smartphone Xiaomi Redmi Note 3.


Smartphone Xiaomi meskipun dapat dibeli dengan harga murah, tetapi tetap memiliki kualitas yang tinggi. Misalnya seperti penggunaan bahan material metal seperti yang sudah dijelaskan diatas, kita biasanya banyak menemukan smartphone yang menggunakan bahan tersebut dibanderol dengan harga yang sangat tinggi, misalkan saja seperti iPhone 6s atau HTC One M9+. Tentunya sangat berbeda dengan smartphone Xiaomi Redmi Note 3.

Menggunakan baterai berkapasitas besar dan kamera 13 MP

Harga handphone Xiaomi Redmi Note 3 lengkap beserta spesifikasi - memiliki kamera 13Mp

Handphone Xiaomi Redmi Note 3 ini menggunakan baterai yang bisa dibilang mempunyai kapasitas yang cukup besar, baterai yang digunakan berkapasitas 4.000 mAh. Dengan digunakannya baterai sebesar itu tentunya akan membuat handphone Xiaomi Redmi Note 3 makin terasa sempurna karena mempunyai daya yang lebih tahan lama.

Kamera utama yang terdapat pada handphone Xiaomi Redmi Note 3 ini memiliki resolusi 13MP. Kualitas kamera yang tergolong sangat baik untuk ukuran handphone yang hanya dibanderol dengan harga sekitar 2jutaan. Apalagi kamera pada handphone Xiaomi Redmi Note 3 ini dilengkapi dengan sebuah fitur bernama fitur Auto-phase detection. Intinya, fitur ini akan mengunci fokus ke objek foto sobat dengan cepat kurang dari satu detik. Dan untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP.

Spesifikasi lengkap handphone Xiaomi Redmi Note 3

Harga Terbaru
Rp 1.599.000 (16GB),  Rp 1.899.000 (32GB)
Chipset
MediaTek Helio X10
CPU
Octa-core 2.0 GHz
GPU
PowerVR G6200
RAM
RAM 2/3GB
Storage
16/32GB
Baterai
4.000 mAh
Layar
IPS 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel)
Kamera
13 MP & 5 MP
Sistem Operasi
Android 5.1 Lollipop, UI MIUI 7
Jaringan
Dual-SIM 4G LTE
Konektivitas
Wi-Fi, Bluetooth, GPS
Interface
microUSB 2.0, 3.5mm Jack audio
Sensor
ingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass


Harga Terbaru Handphone Xiaomi Redmi Note 3

Ponsel Xiaomi Redmi Note 3 resmi dirilis pada tanggal 24 November 2015 yang lalu, Dan untuk harga resmi dari Xiaomi Redmi Note 3 ini terbagi menjadi dua varian. Untuk ponsel dengan varian RAM 2 GB, storage 16 GB ini dijual seharga US$145, sedangkan untuk varian RAM 3 GB dan storage 32 GB dibanderol dengan harga US$177.

Demikian lah artikel Harga handphone Xiaomi Redmi Note 3 lengkap dengan spesifikasi terbaru 2017 yang WakDroid bisa sampaikan. Semoga bisa menjadi referensi sobat semua yang ingin membeli smartphone yang satu ini. Terima Kasih telah membaca.
Disqus Comments