Minggu, 01 Januari 2017

Siap-siap, 5 Smartphone Android Terbaik Yang Akan Rilis di Tahun 2017 Ini

Wak-droid - Terdengar kabar bahwa pada awal Januari 2016 pameran Consumer Electronic Show (CES) yang bertempat di Las Vegas ini akan 'menampilkan' beberapa smartphone terbaru. Meskipun ini bukan merupakan ajang pamer ponsel Internasional, tetapi tetap saja pameran ini akan menyita perhatian para pecinta smartphone di seluruh dunia.

Kabarnya berbagai merek ternama seperti Samsung, LG, Huwawei akan memamerkan produk-produk terbaru mereka, kira-kira apa saja ya?

1. Samsung
Berbagai macam Hp Samsung
Meskipun kecil kemungkinan Samsung bakal memperkenalkan flagship nya yaitu seri S8 pada even yang akan di gelar di Las Vegas tersebut, akan tetapi produsen smartphone asal Korea Selatan itu akan memamerkan beberapa smartphone kelas menengah mereka.

Tentu saja tidak hanya itu, ponsel yang selama ini paling ditunggu-tunggu yaitu foldable smartphone atau sebuah smartphone yang bisa dilipat. Sebenarnya Samsung sudah pernah memperlihatkan fitur foldable smartphone ini, namun seperti yang kita ketahui bahwa lennovo pun mulai tertarik untuk mengembangkan fitur ini sehingga akan besar kemungkinan kita akan melihat fitur tersebut.

2. Sony
Sony Xperia XA

Karena bocornya Sony Xperia XA, besar kemungkinan ponsel ini akan ditampilkan pada CES 2017. Ponsel yang dibekali dengan RAM sebesar 2 GB, kamera 13MP dan berbagai fitur menarik lainnya, tentu saja banyak 'pemburu' android yang sudah tidak sabar untuk membawa pulang ponsel terbaru dari Sony ini.

3. LG
Ponsel LG

Tidak ingin kalah dengan Samsung, LG pun kabarnya akan meluncurkan beberapa ponsel kelas menengahnya pada CES 2017. Tidak tanggung-tanggung, menurut laporan The Verge pada beberapa waktu lalu kabarnya LG akan memperkenalkan 4 model pada seri K mereka.

Keempat ponsel tersebut akan mengusung layar berukuran 4,5 inci hingga 5,3 inci. Dan Ponsel dengan layar lebih besar dikabarkan akan memiliki fitur yang lebih tinggi.

4. Huwawei
Huwawei p8 Lite

Kali ini adalah produsen smartphone asal Tiongkok, seakan tidak mau kalah dengan pesaingnya, kabarnya Huwawei akan memperkenalkan produk terbaru mereka. Huwawei memang merupakan langanan pada ajang CES ini. 

Pada ajang CES tahun lalu, mereka merilis Huwawei Mate 8, kira-kira ponsel apa ya yang akan mereka luncurkan pada CES 2017 ini?

5. Blackberry Pabrikan TCL
Blackberry
Pada tanggal 15 Desember lalu, perusahaan pembuat elektronik asal Tiongkok TCL mengumumkan pihaknya secara eksklusif akan mengembangkan ponsel-ponsel BlackBerry. Tak lama setelah itu, TCL mengumumkan kehadiran BlackBerry terbaru pada CES 2017.
Disqus Comments