Rabu, 18 Januari 2017

Cara mudah dan ampuh mengetahui Password wifi dengan Android work 100%

wakdro.id - Cara mudah dan ampuh mengetahui Password wifi dengan Android work 100%
Bobol wifi menggunakan Android (Sumber Gambar)
Wakdro.id - Disekitar sobat terdapat banyak area yang dilengkapi wifi? tetapi wifi tersebut diberi password agar tidak sembarangan orang bisa memakainya? Sobat tidak perlu khawatir dan sedih, karena pada artikel ini kita akan membahas tips yang terbilang sangat mudah untuk membobol password wifi hanya bermodalkan smartphone android.

Sobat bisa saja menggunakan wifi kantor, wifi kampus, wifi sekolah, ataupun tempat umum lainnya yang menyediakan wifi. Namun sangat disayangkan, seperti yang kita ketahui bersama kebanyakan wifi di Indonesia tidak disediakan secara gratis.

Tentu saja dengan menggunakan tips pada artikel ini kita akan dengan mudah dapat menggunakan wifi wifi tersebut secara cuma cuma alias gratis. Dengan begitu tentunya akan menghemat pengeluaran kuota pada smartphone kita.

Baca Juga : Cara mudah merekam layar (screen record) pada android tanpa root
                    Cara Mudah Dan Cepat Memberi Warna Pada Foto Hitam Putih Pada Android
                    Cara Mudah Membuat LED Flash Menjadi Notifikasi Pada Ponsel Android

Cara mudah bobol password wifi menggunakan android.
Untuk mengetahui cara hack password WiFi sebuah modem, kita akan menggunakan bantuan aplikasi Android bernama WIFI WPS WPA TESTER. Supaya aplikasi ini bisa berjalan dengan baik, sebaiknya smartphone Android sobat harus sudah di-root.

berikut ini adalah langkah-langkah bobol password wifi dengan android : 
1. Download aplikasi WIFI WPS WPA TESTER.
2. Setelah aplikasi WIFI WPS WPA TESTER sudah terinstall pada smartphone sobat, maka sobat akan diminta untuk menginstall aplikasi Bussybox dan memberikan akses root. Cara nya cukup mudah, sobat cukup install aplikasi tersebut lalu berikan akses root.
3. Jika sudah, silahkan sobat buka aplikasi WIFI WPS WPA TESTER, sobat sudah bisa memulai 'ritual' hack password WiFi dengan menekan tombol Refresh. Dan nantinya akan muncul daftar jaringan WiFi yang tersedia di sekitar sobat.
wakdro.id - Cara mudah dan ampuh mengetahui Password wifi dengan Android work 100%
Daftar Wifi

4. Pilih jaringan WiFi yang ingin sobat eksekusi. lalu klik Connect Automatic PIN. Nantinya secara otomatis software ini akan bekerja untuk mencari tahu apa password WiFi dari jaringan tersebut.
wakdro.id - Cara mudah dan ampuh mengetahui Password wifi dengan Android work 100%
Pilih jaringan wifi

5. Jika Berhasil, maka akan muncul keterangan seperti gambar di bawah. Sobat bisa klik Copy Password to Clipboard untuk memasukkan password tersebut ke jaringan WiFi yang sobat inginkan.
wakdro.id - Cara mudah dan ampuh mengetahui Password wifi dengan Android work 100%
Berhasil
Demikian lah artikel tentang cara bobol password wifi ini. Bagaimana? sangat mudahkan? jika sobat merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikannya ya sobat. "SINGKAT, SEMOGA BERMANFAAT". Selamat mencoba ya sobat :)
Disqus Comments