Selasa, 10 Januari 2017

Xiomi Mi 6 ini akankah tampil seperti Samsung S7?

Xiaomi Mi 6 warna putih
Wakdro.id - Kian panasnya berita tentang produk terbaru buatan Xiaomi yang memenuhi internet. Berbagai rumor pun bermunculan, mulai dari kabar tentang penggunaan chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 835, menurut isu yang berkembang dikatakan bahwa ponsel yang merupakan generasi penerus dari Mi 5 ini bakal mengusung strategi bak Samsung Galaxy S7.

Mengapa demikian? bisa kita lihat, menurut beberapa berita yang berkembang di negara asalnya mengatakan bahwa Xiaomi seri Mi 6 ini bakal mengusung dua tipe layar, yakni menggunakan layar datar dan menggunakan layar lengkung pada kedua sisinya.


Tentu dengan hadirnya dua varian sekaligus dalam satu buah seri ini mengingatkan kita tentang strategi yang diusung oleh Samsung. Hal seperti ini terjadi ketika Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy S6 dan S6 Edge, begitu pula sama halnya dengan seri S7.

Perbedaan dari kedua varian tersebut bukan hanya terletak pada teknologi layar yang digunakan, spesifikasi pendukung lainnya pun ternyata berbeda, menurut Ubergizmo, Rabu (11/1/2017),Xiaomi seri Mi6 yang menggunakan layar datar dikabarkan akan dibekali dengan RAM 4 GB, dan yang menggunakan layar dual-curved edge diprediksi punya besaran RAM 6 GB.

Meskpun demikian, hingga saat ini pihak dari xiaomi belum mengkonfirmasi tentang rumor yang tengah beredar tersebut. Jadi sejauh ini informasi tersebut masih sebatas rumor, bisa benar atau bisa juga tidak. Kita tunggu saja perkembangannya.
Disqus Comments