Rabu, 25 Januari 2017

Resmi, Hugo Barra gabung dengan Facebook setelah keluar dari Xiaomi

Ilustrasi Hugo Barra dan Mark Zuckerberg.

Wakdro.id - Masih hangat tentunya kabar mengenai keluarnya salah satu orang penting pada perusahaan Xiaomi, yakni Hugo Barra. Orang yang menjabat sebagai Vice President Global Xiaomi ini telah resmi bergabung dengan salah satu perusahaan IT terbesar di dunia.

Padahal belum sampai sepekan sejak berita keluarnya Vice President dari Xiaomi tersebut, kini terdengar kabar bahwa ia akan diberi tugas untuk mengembangkan teknologi virtual reality (VR) dan augmented reality (AR) yang sedang dikerjakan oleh perusahaan Facebook.

Bahkan seperti yang berhasil kami kutip, Kamis (26/1/2017), kabar mengenai kepindahan Hugo Barra ke Facebook disampaikan langsung oleh orang nomor satu perusahaan media sosial tersebut, yakni Mark Zuckerberg.

Baca Juga : - Xiaomi Mi 6 akan rilis dengan dua varian versi layar dan RAM
                     - Xiomi Mi 6 ini akankah tampil seperti Samsung S7?

“Saya sangat bahagia dengan keputusan Hugo Barra untuk bergabung ke Facebook dan memimpin seluruh pengembangan teknologi VR, termasuk tim Oculus,” ujar Zuckerberg melalui akun Facebook resminya, Kamis siang.


Barra pun turut mengabarkan bahwa ia akan bergabung ke Facebook lewat sebuah kicauan di Twitter tak jauh berselang dari postingan Zuckerberg.
Lebih lanjut, Mark Zuckerberg bahkan menceritakan bahwa dia memang sudah lama mengenal Barra. Tepatnya sejak Barra mulai membantu pengembangan sistem operasi Android, hingga pada masa-masa Barra turut membesarkan Xiaomi.



Disqus Comments