Senin, 30 Januari 2017

Xiaomi Siap Meluncurkan 3 Ponsel 4G di Indonesia pada pekan depan

Xiaomi 4X via Ulashape.com
Wakdroid - Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan produk terbarunya pada pekan depan atau lebih tepatnya pada awal Februari 2017 di Indonesia. Menurut kabar yang beredar, Xiaomi akan memasarkan 3 produk sekaligus di Indonesia.

Berita tersebut bisa dibilang cukup valid karena memang berasal dari sumber internal industri. menurut dia "Peluncurannya (smartphone Xiaomi) jadi. Rencananya sekitar Februari, minggu depan. Ada tiga ponsel yang bakal meluncur".


Tentu saja timbul pertanyaan, ponsel apa saja yang akan diluncurkan Xiaomi pada pekan depan? Menurut sumber tersebut, ketiga ponsel yang akan diluncurkan oleh Xiaomi yakni Xiaomi seri Redmi 4X, Redmi 4A, dan Redmi 3s. 


Baca Juga : Benarkah Xiaomi Note 3 Pro Kebagian Android Nougat?


Xiaomi Redmi 4A via lensaremaja.com
Xiaomi Redmi 4A memang sebelumnya sudah dirumorkan telah lama masuk ke Indonesia, sebab ponsel ini ketahuan sedang di uji di pusat sertifikasi Kominfo. Ponsel ini merupakan perangkat dengan spesifikasi menengah dan harganya pun terjangkau. Di China, merupakan negara asal Xiaomi, ponsel tersebut laris dijual dengan harga Rp. 900.000.



Xiaomi Redmi 3S via teknokia.com
Untuk Xiaomi Redmi 3S ini pun merupakan perangkat kelas menengah yang dikeluarkan oleh Xiaomi. Ponsel ini dipersenjatai dengan processor Snapdragon 430, untuk harga dari Xiaomi Redmi 3S ini memang lebih mahal dibanding dengan Xiaomi 4A, perangkat ini hargai mulai dari Rp. 1,4 jt.



Xiaomi Redmi 4X via Ulashape.com
Untuk ponsel Xiaomi yang ketiga ini akan menjadikan Indonesia sebagai negara pertama diluncurkannya ponsel ini, sebab Xiaomi belum sama sekali merilis Redmi 4X di negara manapun.

Meskipun spesifikasinya belum diketahui perangkat versi Indonesia memiliki spesifikasi yang sama dengan versi global atau tidak. Namun jika bocoran tersebut tepat, maka ini akan menandakan kembalinya ponsel 4G Xiaomi di Indonesia


Sebab, ketika mulai diberlakukannya aturan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) untuk ponsel 4G, baik Xiaomi ataupun sejumlah produsen lain mengalami kesulitan memasukkan produknya. Xiaomi sendiri sempat mengakali aturan tersebut dengan merilis beberapa ponsel 3G..
Disqus Comments