Senin, 03 Oktober 2016

Seperti Ini Cara Mudah dan Cepat Membuat Foto Melayang atau Levitasi Menggunakan Android

Cara Mudah Membuat Foto Melayang atau Levitasi Menggunakan Android. Assalamualaikum sobat wak-droid semua, kali ini kita akan membahas tentang cara membuat foto melayang di Android. Akhi-akhir ini kita memang sering melihat diberbagai media banyak orang yang memposting foto yang seolah-olah objek nya itu melayang.

Misalnya ada foto seseorang yang melayang di atas aspal, bahkan tidak sedikit pula masyarakat yang menggunakan konsep foto melayang ini pada foto pra-wedding mereka. Kebanyakan dari kita menyebutnya dengan foto melayang. Sebenarnya ini merupakan bagian dari seni teknik fotografi.

Dalam dunia fotografi teknik disebut dengan Levitasi. Lantas seperti apakah cara membuat foto levitasi atau foto melayang ini? Pada dasarnya teknik ini merupakan proses pengambilan gambar saat sebuah objek sedang tertahan di udara tanpa menggunakan dukungan mekanik atau dengan posisi yang stabil.

Sebenarnya banyak cara untuk membuat foto melayang ini, seperti kata pepatah 'banyak jalan menuju roma', nah tergantung sobat saja ingin menggunakan cara yang mana. Pada tutorial ini kita akan mengedit foto melayang menggunakan aplikasi clone camera pada ponsel android.

Kuy Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pulsa Gratis dari Aplikasi Casthree
                             Cara Mudah Membalas Pesan Whatsapp yang tenggelam

                             
Seperti ini 5 Cara mudah Mempercepat Kinerja Andorid


Karena aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto levitasi yang sangat populer penggunaannya, dengan bantuan aplikasi ini kita akan sangat mudah dalam membuat foto melayang tersebut. Apalagi penggunaan aplikasi ini tidak berbayar alias gratis serta memiliki berbagai macam efek yang sangat keren, terutama dalam proses editing foto melayang ini.


wak-droid - Seperti Ini Cara Mudah Membuat Foto Melayang atau Levitasi Menggunakan Android

Seperti yang bisa kita lihat pada gambar diatas, seorang model wanita yang sedang membaca sebuah majalah seolah olah melayang di udara. Sebenarnya pada versi foto aslinya, tubuh model wanita tersebut disangga oleh 2 buah meja, meja pertama terletak pada bagian bawah badan model tersebut, dan meja yang lainnya menyangga bagian kaki. 

Dengan bantuan dari aplikasi clone camera ini, membuat tubuh model tersebut terlihat seakan akan melayang tanpa bantuan benda apapun.


Cara Mudah membuat foto melayang menggunakan android

Sebelum kita masuk ke langkah-langkah editing, silahkan sobat download aplikasi clone camera tersebut di Google Play Store. Silahkan sobat install terlebih dahulu aplikasi tersebut. Selanjutnya kita akan masuk ke tahap-tahap editing foto melayang menggunakan android :

1. Silahkan sobat jalankan aplikasi clone camera yang telah terinstall pada ponsel android sobat.

2. Sobat bisa mengambil foto sebanyak 2 buah, foto pertama adalah foto kosong atau foto yang belum ada objek yang ingin sobat buat melayang, misalkan seperti pada gambar dibawah ini yang hanya terlihat background nya saja tanpa ada foto objek yang akan dibuat melayang.
wak-droid - Seperti Ini Cara Mudah Membuat Foto Melayang atau Levitasi Menggunakan Android


3. Berikutnya silahkan sobat ambil foto objek yang akan sobat buat melayang, dalam proses pengambilan gambar pastikan objek yang di foto seolah olah meyalang, sobat bisa menggunakan bantuan kursi, meja atau benda lainnya yang bisa menyanggah objek tersebut. dan pastikan posisi background foto kedua sama persis dengan backgorund foto pertama

4. Jika foto kedua sudah selesai sobat ambil, silahkan sobat tekan tanda ceklis. Hal ini dimaksudkan untuk  mengambil foto objek nya saja dengan tidak menandai background pada foto kedua tersebut. silahkan sobat lakukan dengan teliti agar hasilnya lebih maksimal.
wak-droid - Seperti Ini Cara Mudah Membuat Foto Melayang atau Levitasi Menggunakan Android


5. Setelah itu silahkan sobat tekan tanda ceklis kembali, dan taraaaaa... foto melayang pun sudah jadi.
wak-droid - Seperti Ini Cara Mudah Membuat Foto Melayang atau Levitasi Menggunakan Android


Saya rasa seperti itu lah kurang lebihnya Cara Mudah dan Cepat Membuat Foto Melayang atau Levitasi Menggunakan Android. silahkan sobat share artikel ini jika memang bermanfaat. Singkat, Semoga Bermanfaat sekian dari saya. Wassalamualaikum.
Disqus Comments