Sabtu, 01 Oktober 2016

Daftar Handphone Android Murah Terlaris pada Bulan Oktober 2016

Daftar Handphone Android Murah Terlaris pada Bulan Oktober 2016. Assalamualaikum sobat wak-droid, kali ini kita akan mengulas beberapa handphone android yang banyak dilirik di Indonesia khususnya pada bulan Oktober 2016 ini. Handphone-handphone ini tentu saja mempunyai spesifikasi yang 'gahar' dan membuat sobat merasa nyaman ketika menggunakannya serta yang terpenting yaitu harga nya cukup terjangkau.

Informasi yang saya berikan ini mungkin bisa menjadi sumber referensi bagi sobat yang sedang memburu ponsel android baru. Karena jangan sampai terjadi sebuah penyesalan ketika kita telah membeli handphone android yang tidak sesuai dengan apa yang sobat harapkan, karena itu lebih baik sobat cari informasi tentang ponsel yang sobat idam-idamkan.

Pada tahun 2015 lalu menjadi sebuah momentum baik bagi masyarakat maupun produsen android. Pasalnya saat ini masyarakat Indonesia sudah disuguhkan berbagai macam pilihan Handphone android berkualitas bagus dengan harga yang murah. Sebab banyak dari produsen android yang terus meningkatkan produk-produk mereka agar menjadi lebih baik lagi, dan tentu saja didukung dengan harga yang murah.

Banyak produsen Handphone Android yang produknya cukup fenomenal di Indonesia ini, seperti : Xiaomi, HTC, Asus, Lenovo dan Samsung. Diantara kelima produsen tersebut, nama Xiaomi tentu saja merupakan produsen android yang paling fenomenal. 

Bukan tanpa alasan, produsen Handphone android asal negeri tirai bambu ini kerap kali memberikan kejutan-kejutan bagi banyak pengguna HP android, meskipun terbilang sebuah perusahaan yang baru, tetapi produk-produk yang mereka keluarkan sangat berkualitas dengan harga yang sangat murah dibanding dengan produk-produk dari produsen yang lainnya.

Kuy Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pulsa Gratis dari Aplikasi Casthree
                             Cara Mudah Membalas Pesan Whatsapp yang tenggelam

                             Harga dan Spesifikasi Handphone Xiaomi Mi 5s plus Tahun 2016

Misalkan pada tahun 2015 lalu, mereka resmi meluncurkan sebuah produk yang diberi nama Xiaomi Redmi 2 dan Xiaomi Mi 4i yang ditujukan untuk pangsa pasar kelas menengah kebawah.

Selanjutnya adalah Lenovo, produsen ini bisa dibilang cukup berpengalaman dalam dunia produksi smartphone, pasalnya lenovo ini lebih dulu hadir dibandingkan dengan xiaomi yang baru muncul pada sekitaran tahun 2014. Yang menjadi ciri dari handphone lenovo yaitu fitur dual sim yang menjadi andalan mereka serta bervariasinya harga jual dari masing-masing produk yang di luncurkan, ada yang mahal menengah dan murah.

Dan pada tahun 2015 lenovo sudah mulai banyak memproduksi handphone android dengan harga yang murah dan spesifikasi yang mumpuni jika dibanding kan dengan produk-produk yang mereka luncurkan pada tahun 2014. Untuk lebih jelasnya berikut ini! 


Daftar harga handphone android murah dengan spesifikasi bagus 

1. Xiaomi Redmi 2 

wak-droid - Daftar Handphone Android Murah Terlaris pada Bulan Oktober 2016
Handphone Android pertama yang akan kita bahas adalah handphone xiaomi redmi 2, handphone ini sebaiknya sobat masukkan kedalam daftar target buruan handphone yang akan sobat beli, karena harga dari handphone xiaomi redmi 2 ini cukup terjangkau, cukup dengan budget sekitar 2 juta, sobat sudah bisa membawa pulang handphone xiaomi redmi 2 ini.

Untuk urusan spesifikasi handphone xiaomi redmi 2 ini sobat tidak perlu khawatir, karena ponsel ini di penuhi dengan fitur yang sangat canggih. handphone xiaomi redmi 2 ini mendukung layar bertipe LCD lengkap dengan fitur proteksi, resolusi HD, dan teknologi IPS yang sangat cocok bagi anda yang menyukai gambar jernih dan tajam.

Selain itu, handphone xiaomi redmi 2 ini juga dibekali dengan prosessor berkekuatan Quad Core 1.2 GHz dan RAM 1 GB, Untuk kemampuan kamera belakangnya juga tidak perlu kita ragukan lagi, karena beresolusi 8 MP. Selain itu ponsel ini juga sudah sudah mendukung jaringan 4G dan memiliki fitur Dual SIM.
LayarIPS LCD, 4.7 inches, 720 x 1280 pixels, Scratch resistant
CPUQuad-core 1.2 GHz, Android Kitkat
Memory Internal8 GB
Memory EksternalmicroSD, up to 64 GB
RAM1 GB
Kamera Belakang8 MP
Kamera Depan2 MP
BateraiLi-Po 2200 mAh
Kecepatan InternetDual SIM, LTE
Harga BaruRp.1,600,000,-


2. Xiaomi Mi 4i

wak-droid - Daftar Handphone Android Murah Terlaris pada Bulan Oktober 2016


Yang kedua ini sama sama produk dari xiaomi, handphone ini resmi diluncurkan pada bulan Mei 2015 tepatnya pada tanggal 19. Handphone Xiaomi Mi 4i ini terlebih dahulu diluncurkan di negara India dengan harga 2,5 juta Rupiah. Namun harga yang bisa kita bayar untuk membawa pulang handphone ini yaitu sebesar 2,7 juta Rupiah. 

Handphone ini merupakan handphone terbaik kelas menengah, karena sudah dibekali dengan prosessor Quad Core 1.7 GHz serta sudah di lengkapi dengan Sistem Operasi Android Lollipop. Dan untuk urusan User Interface nya pun sangat memanjakan mata penggunanya, pasalnya sudah menggunakan MIUI V6 yang sudah banyak dikatakan oleh pengguna android di Indonesia sebagai UI terbaik.

Handphone ini tentunya akan membuat sobat betah berlama-lama menggunakannya dan tidak akan timbul rasa cepat ingin menggangti ke handphone yang lainnya.
LayarIPS LCD, 5.0 inches, 1080 x 1920 pixels
CPUQuad-core 1.7 GHz, Android Lollipop
Memory Internal16 GB
Memory EksternalTidak Ada
RAM2 GB
Kamera Belakang13 MP
Kamera Depan5 MP
BateraiNon-removable Li-Ion 3120 mAh
Kecepatan InternetDual SIM, LTE
Harga BaruRp.2,700,000,-


3. Lenovo A7000

wak-droid - Daftar Handphone Android Murah Terlaris pada Bulan Oktober 2016

Sama seperti handphone xiaomi mi 4i, handphone lenovo ini juga resmi diluncurkan pada tahun 2015 lalu di Indonesia. Smarphone ini sangat unggul dalam kinerja hardware nya dalam urusan gaming serta melakukan multitasking. Karena ponsel ini sudah dilengkapi dengan prosessor  Octa Core 1.5 GHz  serta RAM 2 GB. Dan bagi sobat yang menyukai aktifitas selfie, ponsel ini sangat cocok untuk sobat karena kemampuan kamera depannya sudah beresolusi 5 MP.
LayarIPS, 5.5 inches, 720 x 1280 pixels
CPUOcta-core 1.5 GHz, Android Lollipop
Memory Internal8 GB
Memory EksternalmicroSD, up to 32 GB
RAM 2 GB
Kamera Belakang8 MP
Kamera Depan5 MP
BateraiLi-Po 2900 mAh
Kecepatan InternetDual SIM, LTE
Harga BaruRp.2,100,000,-

4. Asus Zenfone 2 ZE500CL

wak-droid - Daftar Handphone Android Murah Terlaris pada Bulan Oktober 2016

Smartphone Android fenomenal lainnya dan termasuk HP Android Kualitas Bagus adalah Asus Zenfone 2 ZE500CL. HP Asus terbaru ditahun 2015 ini sudah resmi diluncurkan di Indonesia, dan banyak yang menjadi peminat dari Smartphone tersebut. Kelebihan HP ini adalah layarnya yang sudah HD dan memiliki lapisan layar pelindung Gorilla Glass 3. Kapasitas penyimpanannya juga besar dan cocok untuk aktifitas multi tasking disebabkan kapasitas RAM nya sudah 2 GB.
LayarIPS, 5.0 inches , 720 x 1280 pixels, Corning Gorilla Glass 3
CPUIntel Atom Z2560 Dual-core 1.6 GHz, Android Lollipop
Memory Internal16 GB
Memory EksternalmicroSD, up to 64 GB
RAM2 GB
Kamera Belakang8 MP
Kamera Depan2 MP
BateraiNon-removable Li-Po 2500 mAh
Kecepatan InternetSingle SIM, LTE
Harga BaruRp.2,800,000,-

5. Samsung Galaxy Grand Prime

wak-droid - Daftar Handphone Android Murah Terlaris pada Bulan Oktober 2016

HP Android Samsung Murah dengan spesifikasi yang bagus? maka bisa saja Samsung Galaxy Grand Prime cocok untuk anda beli. Selain harga yang murah, ia sudah mengusung prosessor berkekuatan Quad Core dan berukuran layar 5 inches yang nyaman untuk dipegang. Ia juga sangat mendukung aktifitas penggunanya dalam hal foto selfie, karena lensa kamera depannya sudah beresolusi  5 MP.
LayarTFT, 540 x 960 pixels, 5.0 inches
CPUQuad-core 1.2 GHz, Android Kitkat
Memory Internal 8 GB
Memory EksternalmicroSD, up to 64 GB
RAM1 GB
Kamera Belakang8 MP
Kamera Depan5 MP
BateraiLi-Ion 2600 mAh
Kecepatan InternetDual SIM, HSDPA
Harga BaruRp.2,300,000,-

Saya rasa seperti itu lah kurang lebihnya Daftar Handphone Android Murah Terlaris pada Bulan Oktober 2016. silahkan sobat share artikel ini jika memang bermanfaat. Singkat, Semoga Bermanfaat sekian dari saya. Wassalamualaikum.
Disqus Comments