Sabtu, 22 Oktober 2016

Inilah 5 Handphone Android Terbaik Dengan Harga Dibawah 500 Ribu

Inilah 5 Handphone Android Terbaik Dengan Harga Dibawah 500 Ribu - Pada Zaman yang serba digital ini memang tidak bisa dipungkiri bahwa pengguna handphone android semakin meningkat setiap harinya. Bahkan pada tahun lalu jumlah smartphone yang dibeli masyarakat Indonesia mencapai angka 33 juta unit.
Icon Android
Maka tidak heran jika banyak produsen-produsen smartphone yang menjadikan Indonesia sebagai target pasar mereka. Berbagai macam cara mereka lakukan dalam memasarkan produk-produknya. Mulai dari harga handphone yang mereka jual dengan murah ataupun dengan embel-embel lainnya yang membuat kita sebagai konsumen menjadi tertarik dengan produk tersebut.

Harga yang mereka tawarkan pun sangat bervariasi, mulai dari 4 juta,2 juta bahkan tidak sedikit pula handphone-handphone android yang dibanderol dengan harga dibawah 500 ribu. Untuk handphone dengan harga dibawah 500 ribu ini pun bisa kita temukan dalam berbagai merk seperti Evercoss, Advan ataupun Mito.

Kuy Baca Juga : Harga Handphone Lennovo Vibe A 600 Ribuan di Bulan Oktober
                           Daftar Handphone Android Murah Terlaris pada Bulan Oktober 2016
                           Samsung Galaxy Luna Handphone 4G LTE Dengan Harga 900 Ribuan

Ketiga vendor smartphone itu lah yang sangat rajin meluncurkan berbagai produk android dengan harga murah. Meskipun harga yang mereka berikan terbilang murah, namun bukan berarti produk-produk tersebut memiliki kualitas yang 'murahan' alias buruk.

Tetapi tentu saja spesifikasi handphone android dibawah 500 ribu ini tidak akan bisa menyaingi handphone-handphone android kelas menengah yang dijual sekitar 1 jutaan. Handphone android dengan harga dibawah 500 ribu ini sangat cocok untuk sobat yang ingin memiliki smarphone android namun memiliki keterbatasan budget.

Untuk lebih jelasnya yuk intip 7 handphone android dengan harga dibawah 500 ribu berikut ini.

1. Advan S4I
Advan S4I
Handphone android yang dirilis pada tahun 2016 ini merupakan salah satu produk dari Advan yang diluncurkan dalam Advan S4 Series. Handphone android ini memang mereka targetkan untuk kelas low entry dengan harga murah. Meskipun demikian, Handphone ini tetap memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni.

Untuk urusan sistem operasinya saja, ponsel ini menggunakan sistem operasi android 4.4 kitkat, tentu saja dengan digunakannya OS tersebut akan membuat posel advan s4i ini akan lebih bagus kinerjanya. 

Dan layar yang digunakan pada smartphone ini berukuran 4 inci dengan resolusi sebesar 480x800 pixel serta memiliki kerapatan layar mencapai 210 ppi pixel per inci. Smartphone ini pun dibekali dengan penyimpanan internal sebesar 512 MB serta menggunakan RAM 256 MB dan tidak ketinggalan pula menggunakan processor SingleCore 1.0 Ghz.

Kamera yang digunakan pada handphone advan s4i ini sebesar 2 MP, dan jaringan yang digunakan sudah mendukung 3G HSDPA. 

Untuk lebih jelasnya yuk intip grafik spesifikasi dari advan s4i berikut ini.
Advan S4I


2. Advan Vandroid S3D
Advan Vandroid S3D
Spesifikasi yang menjadi andalan pada versi S3D ini yaitu menggunakan layar 3.5 inci dengan panel TFT serta memiliki resolusi sebesar 320 x 480 pixel. Serta didukung pula dengan kualitas kamera yang cukup mumpuni yakni sebesar 2MP dan dengan kamera depan VGA.

Handphone Advan Vandroid S3D ini dibekali dengan processor berkecepatan 1.0 Ghz serta menggunakan RAM sebesar 512 MB dan memiliki ruang penyimpanan sebesar 256 MB dan juga support sd card up to  32 GB. Handphone ini sangat cocok untuk sobat dalam berkomunikasi seperti telpon, sms, ataupun chatting. 

Berikut ini adalah grafik spesifikasi dari Advan S3D ini.
Advan Vandroid S3D


3. Evercoss A33A
Evercoss A33A
Setelah kita selesai mengulas 2 produk dari Advan, kali ini kita akan mengulas spesifikasi handphone buatan Evercoss. yang pertama ini adalah Evercoss A33A, smartphone ini dibekali sistem operasi Android Jelly Bean dengan menggunakan layar berukuran 3.5 ini serta beresolusi 320 x 480 inci.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan processor Single Core berkecepatan 1.0 Ghz dan di kombinasikan dengan RAM sebesar 256 MB serta ruang penyimpanan sebesar 512 MB. Dan juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 2MP.

Berikut ini adalah grafik spesifikasi dari handphone Evercoss A33A.
Evercoss A33A


4. Evercoss A12B
Evercoss A12B
Handphone Evercoss A12B ini menjadi primadona untuk handphone kategori low entry. Hal tersebut tidak mengherankan karena handphone ini dilengkapi layar berukuran 3.5 inci, serta dilengkapi dengan RAM sebesar 256 MB dengan kombinasi ruang penyimpanan sebesar 512 MB.

Dengan digunakannya sistem operasi android 4.4 kitkat pada ponsel ini tentu saja membuat kinerjanya menjadi lebih cepat, apalagi handphone ini dilengkapi dengan processor SingleCore berkecepatan 1.0 Ghz.

Berikut ini adalah grafik spesifikasi dari handphone Evercoss A12B.
Evercoss A12B


5. Mito A850I
Mito A850I
Handphone android dengan harga dibawah 500 yang terakhir kita ulas yaitu Mito A850I. handphone yang merupakan produk lokal ini terbukti cukup laris di pasaran. Handphone ini menggunakan layar berukuran 3.5 inci berkualitas HVGA.

Kamera yang digunakan pada handphone ini sebesar 2 MP. Dan sitem operasi yang digunakan yaitu Android 4.2 Jelly Bean serta dikombinasikan dengan RAM 512 MB yang membuat kinerja handphone ini sangat baik.

Berikut ini adalah grafik spesifikasi dari handphone Mito A850I.
Mito A850I

saya rasa cukup sekian artikel tentang Inilah 5 Handphone Android Terbaik Dengan Harga Dibawah 500 Ribu ini, jika sobat merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikannya ya sobat. "SINGKAT, SEMOGA BERMANFAAT". Wassalamualaikum.
Disqus Comments