Jumat, 06 Januari 2017

Resmi, Xiaomi meluncurkan ponsel tanpa frame Mi Mix Berwarna Putih

Resmi, Xiaomi meluncurkan ponsel tanpa frame Mi Mix Berwarna Putih
Xiaomi Mi Mix varian warna putih.
Wakdro.id - Pada pekan ini, Xiaomi baru saja menggelar konferensi pers pertamanya pada ajang Consumer Electronics Show (CES 2017) yang digelar di Las Vegas. Produsen ponsel terkenal asal Tiongkok itu menampilkan varian baru pada produk ponsel mereka, yakni ponsel tanpa frame/bingkai Mi Mix yang dibalut warna putih.

Pada saat sebelumnya memang sudah ramai kabar bahwa Xiaomi bakal meluncurkan varian baru pada Mi Mix yang dikombinasikan dengan warna lain. Ketika VP Global Xiaomi, Hugo Barra memperkenalkan varian baru dari Mi Mix ini, dia mengatakan bahwa alasan dipilihnya warna putih ini karena memiliki finishing yang nampak seperti kilau dari mutiara.

Walaupun sudah resmi diperkenalkan di AS, varian baru Mi Mix yang berwarna putih ini baru bisa dipesan di China saja pada awal tahun 2017 ini. Meskipun begitu untuk jadwal kedatangan nya belum dapat diberitahukan. Begitu pula harga nya yang masih dirahasiakan.

Baca Juga : 
                    Bocoran Xiaomi Mi 6 Dengan Snapdragon 835, Akankah Rilis Pada Maret 2017?
                    Harga dan Spesifikasi Handphone Xiaomi Mi 5s plus Tahun 2016

Seperti yang kita ketahui bahwa varian Mi Mix berwarna hitam sebelumnya dipatok dengan harga mulai dari 3.449 yuan atau setara dengan Rp. 6,8 juta. Dan kemungkinan besar harga varian baru dari Mi Mix ini pun tidak akan terlalu jauh dengan varian terdahulunya.

Selain warna dari bodi, tidak ada perbedaan lain antara Mi Mix putih dengan pendahulunya yakni Mi Mix hitam. Karena spesifikasi kedua ponsel tersebut tetap sama yaitu sama sama dibekali dengan processor Snapdragon 821, menggunakan layar berukuran 6,4 inci “bezel-less” (2.040 x 1.080 piksel) yang pada setiap sisinya nyaris tidak menggunakan bingkai.

Dan untuk spesifikasi lainnya yaitu menggunakan RAM 4 GB dan 6 GB, Media penyimpanan sebesar 128 GB atau 256 GB, baterai 4.400 mAh, port USB type-C, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, serta kamera 16 megapiksel dan 5 megapiksel.

Menarik untuk kita tunggu perkembangannya, tentu saja kehadiran ponsel terbaru dari Xiaomi ini di Indonesia akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta ponsel buatan China tersebut.

Disqus Comments