Rabu, 01 Februari 2017

Pekan depan Asus Zenfone 3s Max meluncur dengan baterai berkapasitas jumbo

Asus Zenfone 3S Max via fonearena.com
Wakdroid - Asus Zenfone 3S Max ini dikabarkan akan resmi diluncurkan oleh asus pada pekan depan, tepatnya pada tanggal 7 Februari 2017 disebuah acara yang akan digelar di negara India. Dan menurut kabar yang sedang beredar di Internet, Asus Zenfone 3S Max ini bakal dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas  5.000 mAh.

Penggunaan baterai berkapasitas besar pada ponsel buatan Asus tentunya bukan hanya pada sei Zenfone 3S Max saja. Sebelumnya Asus secara resmi meluncurkan seri Zenfone Max yang memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh pada tahun 2015 lalu. Ponsel buatan asus ini memang memiliki daya tahan baterai yang cukup tangguh. 

Serta pada tahun selanjutnya, yakni pada tahun 2016, ASUS resmi meluncurkan penerus dari Zenfone Max yang diberi nama ZenFone 3 Max. Ponsel ini dibekali dengan baterai yang lebih kecil mencapai 4.000 mAh namun tetap memiliki ketahanan yang lama juga.

Untuk spesifikasi hardware, smartphone Asus Zenfone 3S Max ini akan dipersenjatai dengan Processor MediaTek MT6750 octa-core. Dan juga dibekali dengan RAM berkapasitas 3GB serta media penyimpanan internal sebesar 32GB. 

Baca Juga : Siap-siap, Asus Zenfone 3 akan menggunakan Sistem Operasi Android Nougat

Ponsel ini akan dibalut dengan layar beresolusi i HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS dengan lebar 5,2 inci. Dengan digunakannya teknologi ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

ASUS ZenFone 3s Max dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP serta kamera depan 8 MP. Yang tidak kalah menarik, ponsel ini akan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat ketika pertama kali dijual. 

Serta ketinggalan pula, ponsel ini akan dilengkapi dengan sensor fingerprint dan dan dapat mendukung dua SIM card dengan jaringan 4G-LTE yang juga turut disematkan dalam smartphone yang satu ini. Dan harga resmi dari ponsel Asus Zenfone 3S Max dibanderol mulai dari Rp 1.9 Jutaan.


Disqus Comments