Senin, 06 Februari 2017

Bocoran foto spesifikasi lengkap dari ponsel Meizu M5s

Gambar spesifikasi Meizu M5s pada box kemasannya
Gambar spesifikasi Meizu M5s pada box kemasannya.
Wakdroid - Sebuah foto yang berisi bocoran spesifikasi dari ponsel Meizu baru-baru ini kembali tersebar. Ponsel yang dimaksud yakni Meizu M5s yang akan hadir sebagai smartphone bujet. Foto tersebut tidak hanya menginformasikan desain bodi dari M5s, terdapat pula foto unboxing-nya lengkap dengan sejumlah spesifikasinya.

Seperti yang kami kutip dari Android Headlines, disebutkan bahwa kita dapat melihat spesifikasi lengkap ponsel Meizu M5s dari informasi yang tertera dalam kotak penjualannya. Tentu saja jika informasi mengenai bocoran tersebut memang benar, ponsel Meizu M5s akan dibekali dengan RAM sebesar 3 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB.

Gambar spesifikasi Meizu M5s
Gambar spesifikasi Meizu M5s
Smartphone Meizu M5s ini akan menggunakan Android 6.0 Marshmallow sebagai sistem operasi nya serta dilengkapi juga dengan dukungan jaringan 4G LTE. Informasi tersebut dapat dilihat pada kotak kemasan Meizu M5s.

Desain bodi dari Meizu M5s ini hampir tidak ada perubahan yang signifikan jika dibandingkan dengan beberapa pendahulunya yang telah dirilis pada tahun 2016 lalu. Ponsel Meizu M5s ini pun masih akan menggunakan tombol Home fisik mBack yang berada tepat di bawah layar.

Sebelumnya pun ada beberapa informasi mengenai bocoran spesifikasi dari Meizu M5s, seperti pada akhir bulan Desember 2016, ponsel Meizu M5s ini terdaftar di TENAA. Dari situ kita dapat melihat beberapa spesifikasi dari ponsel ini, misalnya seperti penggunaan layar selebar layar 5,2 inci 720p serta penggunaan RAM berkapasitas RAM 2 GB, 3 GB, atau 4 GB dan juga memori internal sebesar 16 GB, 32 GB, atau 64 GB.

Otak dari ponsel Meizu M5s ini akan menggunakan prosesor octa-core 1,3 GHz dengan chipset MediaTek MT6750. Kamera utama pada ponsel ini beresolusi 13 megapiksel yang letaknya berada pada bagian belakang bodi ponsel ini, sedangkan pada bagian depan terdapat sebuah kamera selfie dengan resolusi 5 megapiksel. 

Smartphone Meizu M5s ini kabarnya akan dibekali dengan baterai berkapasitas 2.930 mAh. Ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, kemungkinan mulai dari US$145 atau setara dengan Rp1,9 juta.
Disqus Comments