Senin, 13 Februari 2017

Xiaomi resmi merilis harga Redmi Note 4X varian Hatsune Miku dan varian standar

Xiaomi Redmi Note 4X edisi spesial Hatsune Miku via fonearena.com
Wakdroid - Xiaomi secara resmi telah memperkenalkan produk terbaru dari Redmi Note 4X, yakni varian Hatsune Miku yang dibalut dengan warna hijau. Pada ponsel ini pun terdapat tanda tangan langsung dari Hatsune Miku, dan tidak hanya itu saja kelebihan yang ditawarkan, setiap orang yang membeli ponsel Xiaomi Redmi Note 4X ini akan mendapatkan Mi Power Bank Limited Edition dan jugacasing pelindung bertema Hatsune Miku secara gratis.

Ponsel Xiaomi Redmi Note 4X edisi Hatsune Miku ini akan menggunakan layar 5,5 inci serta didukung dengan teknologi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Ponsel ini akan menggunakan otak buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 625 octa-core dan dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 4GB. Serta akan dilengkapi dengan memori penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Ponsel Xiaomi Redmi Note 4 Hatsune Miku ini akan menggunakan kamera utama dengan resolusi 13 MP dan kamera selfie beresolusi 5 MP. Ponsel yang merupakan edisi spesial ini kabarnya akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.100 mAh.

Harga dari ponsel Xiaomi Redmi Note 4X Hatsune Miku ini pun cukup terjangkau, Xiaomi secara resmi telah mengumumkan bahwa ponsel ini akan dibanderol dengan harga mulai dari 1.299 Yuan atau sekitar Rp2,5 jutaan. Dan untuk ponsel Xiaomi Redmi Note 4X versi standar, Xiaomi mematok harga mulai dari  999 Yuan atau sekitar Rp1,9 jutaan.

Xiaomi Redmi Note 4X versi standar ini akan dibekali dengan RAM 3GB dan memori penyimpanan internal sebesar 32GB. Dan untuk urusan processor, kamera utama, kamera selfie, kapasitas baterai, dan juga ukuran layar dari ponsel ini memiliki spesifikasi sama seperti edisi spesial Hatsune Miku.

Ponsel Redmi Note 4X versi standar ini kabarnya akan mulai dijual pada hari ini tepatnya tanggal 14 Februari 2017 jam sepuluh pagi waktu Cina. Ponsel ini akan dijual melalui Mi Home, Xiaomi Mall, Suning Tesco, Lynx official, dan JD.com dengan 2 varian warna, yakni varian warna emas dan abu-abu. Sementara edisi spesial Hatsune Miku akan dijual jam dua siang pada hari yang sama.
Disqus Comments