Sabtu, 18 Maret 2017

5 Aplikasi android terbaik yang wajib di Install

Android via hashtagandroid.com
Aplikasi aplikasi android terbaik seakan tidak ada habisnya, selalu saja ada aplikasi android yang menarik untuk kita bahas. Aplikasi yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari aplikasi yang dirancang untuk meringankan pekerjaan penggunanya, maupun berbagai games unik yang bisa menghilangkan rasa bosan para pengguna smartphone Android.

Karena saking banyaknya aplikasi android yang tersedia pada Google Playstore, tentunya tidak sedikit dari kita yang belum mengetahui fitur canggih dari aplikasi aplikasi tersebut. Padahal beberapa dari aplikasi tersebut memiliki fitur yang dapat meningkatkan performa dari smartphone yang sobat gunakan.

Tetapi sobat tenang saja, karena WakDroid akan memberikan review tentang beberapa aplikasi yang bisa sobat jadikan referensi.


5 aplikasi android keren yang wajib sobat install

1. Parallel Space

5 Aplikasi android terbaik yang wajib di Install

Aplikasi android ini memiliki sebuah fitur utama yang sangat keren. Dengan menggunakan aplikasi Parallel Space ini membuat sobat bisa menjalankan 2 aplikasi android sejenis secara bersamaan dalam sebuah smartphone android.


Misalnya ketika sobat ingin memainkan 2 akun Clash Royale ataupun Clash of Clans pada smartphone android sobat. Ataupun sobat ingin login 2 akun WhatsApp, Facebook, BBM, WeChat, Path, dan aplikasi lainnya dalam 1 smartphone saja.

Dengan aplikasi ini sobat tidak perlu bantuan kanjeng Dimas untuk menggandakan setiap aplikasi yang terinstall pada smartphone android sobat. Sobat cukup install aplikasi ini dan silahkan gandakan setiap aplikasi yang sobat inginkan.



2. Zenly

5 Aplikasi android terbaik yang wajib di Install

Sobat sering khawatir dengan lokasi orang-orang yang sobat sayangi? atau sobat sering dibohongi oleh pasangan sobat? bilang sedang berada ditempat A, padahal dia sedang berada ditempat B. 


Sobat tidak perlu khawatir, karena dengan menggunakan aplikasi Zenly ini sobat bisa memantau lokasi orang-orang tersayang sobat secara akurat. Cara kerja aplikasi ini yaitu dengan melacak posisi seseorang melalui nomer ponsel yang digunakan. Untuk melakukan hal tersebut, tentunya ponsel sobat dan dia harus memasang aplikasi Zenly terlebih dahulu.



3. Quick Reboot

5 Aplikasi android terbaik yang wajib di Install

Aplikasi Quick Reboot ini memiliki banyak sekali fitur canggih. Bukan hanya dapat digunakan untuk menyalakan atau mematikan smartphone, dengan menekan kombinasi tombol tertentu maka tombol power pada smartphone android sobat bisa memiliki fungsi lain.

Dengan aplikasi Quick Reboot ini pun memiliki fungsi penting seperti masuk ke recovery mode, masuk download mode, screenshot, dan lainnya. Namun untuk bisa merasakan fitur-fitur keren dari aplikasi Quick Reboot ini, pastikan smarphone sobat sudah memiliki akses ROOT.



4. MacroDroid

5 Aplikasi android terbaik yang wajib di Install

Aplikasi MacroDroid ini akan memudahkan sobat dalam mengoperasikan smartphone android kesayangan sobat. Karena dengan menggunakan aplikasi ini, semua perintah yang terdapat pada smartphone sobat bisa berjalan secara otomatis.


Contoh penggunaan aplikasi MacroDroid ini yaitu misalkan sobat sering berpindah pindah lokasi, aplikasi MacroDroid secara otomatis akan menjalankan perintah untuk mengaktifkan lokasi dan WiFi, dengan begitu tentunya akan lebih hemat data dan daya.



5. Dashlane

5 Aplikasi android terbaik yang wajib di Install

Pada zaman yang serba digital seperti yang sedang kita rasakan ini, untuk mengakses sesuatu tentunya harus menggunakan sebuah akun. Tentu akan cukup merepotkan jika kita harus menghapal berbagai password akun akun tersebut.


Aplikasi Dashlane ini bisa menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Karena sobat dapat menyimpan berbagai password sobat dalam sebuah wadah yang terjamin keamanannya.

Dengan menyimpan password di Dashlane, sobat tidak perlu repot-repot harus memasukkan password saat akan login pada sebuah situs tertentu karena semuanya Autofill. Dan menariknya, dengan aplikasi Dashlane ini sobat bisa mengganti password akun sobat tanpa harus mengunjungi situs terkait.

Disqus Comments